Jennifer Garner Pamer Pakaian Favorit di Rumah

Jennifer Garner Pamer Pakaian Favorit di Rumah

Kalau sudah di rumah, Jennifer Garner memfavoritkan busana kasual macam celana monyet yang longgar ini. Cocok untuk menjalankan peran sebagai ibu. -People-

HARIAN DISWAY - Cara gaya berbusana sebagai selebritas, tentu Jennifer Garner tahu banget. Tapi kalau sudah di rumah, dia tahu apa gaya yang menjadi favoritnya! Ternyata sama saja sama kita lho.

Seperti adatnya para emak-emak, aktris berusia 51 tahun itu membagikan video seru di Instagram tentang penampilan dirinya. Kali ini Garner bukan pamer betapa glamornya dia sebagai bintang. Tanpa sungkan, Garner tampak mencoba beberapa pakaian yang berbeda-beda di lemarinya. 

Dalam unggahan itu, Garner bahkan sambil melakukan beberapa gerakan tarian ala emak-emak girang. Video yang disertai dengan lagu Pretty Girls Walk milik Big Boss Vette itu menunjukkan bagaimana Garner yang mengenakan terusan denim biru tua. Adegan berikutnya menampilkan dirinya dalam balutan terusan denim berwarna terang sambil dia bergerak dari sisi ke sisi lainnya.

Sesaat kemudian dia juga mencoba pakaian bergaris sambil terus menari. Sembari mengangkat bahunya ke depan dan ke belakang berulang kali sambil berjalan menjauh dari kamera dan mengayunkan tangannya ke atas dan ke bawah dalam pose menarik. 

Di bagian lain, dia tampil lagi dengan mengenakan terusan berselang-seling yang menampilkan garis-garis putih di bagian belakang bertuliskan “camel”. Video itu lalu diakhirinya dengan sekali lagi menjauh dari kamera sebelum melihat ke belakang dan melakukan pose terakhir. Kamera memperbesar wajahnya saat dia meletakkan tangan di pinggulnya dan tersenyum. “Inilah jenis pakaian favoritku,” tulisnya sebagai keterangan.

Meskipun aktris ini tampaknya menyukai pakaian kasualnya, Garner dikenal selalu tak pernah tak mempercantik diri dalam acara-acara khusus. Termasuk saat pemutaran perdana film Netflix terbarunya, Family Switch, yang membuat dia bertukar tubuh dengan anggota keluarganya yang lain.
Penampilan Jennifer Garner saat pemutaran perdana film Netflix terbarunya, Family Switch dalam minidress merah tanpa lengan dengan garis leher tinggi dan bagian bawah berlapis. Cantik. -People-

Saat itu dia mengenakan minidress merah tanpa lengan, dengan garis leher tinggi dan bagian bawah berlapis, serta memadukan penampilannya dengan sepatu hak terbuka hitam dan anting-anting menjuntai besar.

Kontras ya. Buat ibu tiga anak hasil pernikahannya dengan Ben Affleck ini yakni Violet (17), Seraphina (14) dan Samuel (11), Garner memang sangat peduli dengan caranya waktunya antara berada di rumah dan bekerja di lokasi syuting dalam beberapa tahun terakhir. Kata dia, segala sesuatu di rumah tak terlalu sibuk dibandingkan dengan layar lebar. 

Tampak benar bahwa Garner menikmati perannya sebagai ibu. Karena itu, busana yang dia sukai adalah macam celana monyet yang lucu itu. “Anak-anak saya lucu, pintar, dan bekerja sangat keras. Dan kejenakaan remaja mereka berada pada level paling rendah, level G, jadi saya baik-baik saja,” katanya. "Jadi, saya akan tetap di sini, di tubuh renta saya ini, terima kasih banyak," lanjutnya, mantap. (Heti Palestina Yunani)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: