Prabowo Sukses Lakukan Safari Politik ke 10 Provinsi di Pulau Sumatera, Dengarkan Keluh Kesah Masyarakat

Prabowo Sukses Lakukan Safari Politik  ke 10 Provinsi di Pulau Sumatera, Dengarkan Keluh Kesah Masyarakat

Prabowo menggelar konsolidasi dukungan dengan Konfederasi Serikat Pekerja Nusantara (KSPN) di Medan, Sumatera Utara-TKN Prabowo Gibran-

Pada kesempatan tersebut, Prabowo tidak henti mengucapkan terima kasih dan menyampaikan apresiasi sebesar-besarnya kepada seluruh pendukungnya yang telah setia selama ini.

Prabowo mengungkapkan, dukungan masyarakat layaknya sebuah energi tambahan bagi dirinya.

"Saudara-saudara yang saya hormati, seluruh relawan Prabowo-Gibran yang saya cintai, terima kasih atas sambutan yang begitu meriah, tulus, dan begitu semangat diberikan kepada diri saya dan rombongan saya," pidato Prabowo.

"Sekali lagi, setiap saat, saya jumpa dengan masyarakat, setiap saat saya bersentuhan dengan rakyat, saya mendapat tenaga baru, saya mendapat energi baru, saya merasa tambah muda," ujar Prabowo saat berkunjung ke Medan, pada Sabtu, 13 Januari 2024.

Di setiap kota yang ia kunjungi, Prabowo tak luput menyampaikan visi-misinya jika kelak memenangkan kontestasi Pilpres 2024.

BACA JUGA:TKN Tak Takut Ganjar dan Anies Bersatu di Putaran Kedua: Silahkan Saja

Mulai dari program makan siang dan susu gratis untuk anak-anak Indonesia, program Lumbung Pangan untuk swasembada menghadapi krisis pangan, hingga komitmenya melanjutkan kebijakan Presiden Joko Widodo (Jokowi) yang pro terhadap rakyat, salah satunya melalui hilirisasi.

“Kekayaan kita masih belum sepenuhnya dinikmati oleh rakyat Indonesia. Karena itu, perjuangan Pak Jokowi harus dilanjutkan. Beliau punya strategi hilirisasi. Hilirisasi berarti kekayaan alam kita harus diolah, jadi produk-produk yang nilainya naik supaya rakyat kita bisa makmur, supaya kekayaan itu bisa dinikmati oleh seluruh rakyat Indonesia,” tegas Prabowo pada saat berkunjung ke Jambi, pada 9 Januari 2024.

BACA JUGA:Tanggapi Kabar Anies dan Ganjar Kerjasama Serang Prabowo di Debat Selanjutnya, TKN: Jagoan Memang Biasa Dikeroyok

Lebih lanjut, pihaknya menegaskan, setiap perjuangan yang ia dan timnya lakukan saat ini, semata-mata hanya untuk memperjuangkan dan membela kepentingan rakyat Indonesia. 

“Walaupun saya diejek, difitnah, dihujat, saya hanya ingin berjuang untuk membela rakyat Indonesia,” pungkasnya di acara ‘Konsolidasi Relawan Prabowo-Gibran Provinsi Bengkulu’, pada Kamis, 11 Januari 2024 lalu. 

KPU juga telah menetapkan masa kampanye capres-cawapres pada 28 November 2023 hingga 10 Februari 2024, atau akan berlangsung selama 75 hari ke depan. Sementara pemungutan suara dijadwalkan pada tanggal 14 Februari 2024.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: