Prediksi dan Head to Head Atalanta vs Sassuolo: La Dea Favorit, Sassuolo Siap Balas Dendam

Prediksi dan Head to Head Atalanta vs Sassuolo: La Dea Favorit, Sassuolo Siap Balas Dendam

Atalanta sukses mengalahkan Frosinone dengan skor telak 5-0, 16 Januari 2024-Instagram @atalantabc-

HARIAN DISWAY - Serie A sebentar lagi akan menyajikan laga menarik antara Atalanta kontra Sassuolo. Atalanta akan bertindak sebagai tuan rumah, pada pertandingan yang akan dihelat, 18 Januari 2024 mendatang. 

Atalanta diunggulkan untuk memenangkan pertandingan ini. Dari segi peringkat, La Dea (sebutan Atalanta) masih berada di atas Sasuuolo. Mereka menduduki peringkat ke-5 klasemen sementara. Sedangkan Sassuolo berada di papan tengah, tepatnya di peringkat ke-14.

Dari 3 laga terakhir, Atalanta tak terkalahkan. Mereka meraih 2 kali kemenangan dan sekali hasil seri. Hal itu membuat skuad asuhan Gian Piero Gasperini, percaya diri menatap laga kontra Sassuolo. 

Berpaling ke tim tamu, Sassuolo. Di pertemuan pertama. Atalanta berhasil menang dengan skor meyakinkan 2-0. Mereka bisa mencuri tiga poin dari kandang Sassuolo.

BACA JUGA:Inter Milan Gasak Monza 5-1, Nerrazzuri Adem Ayem di Puncak

BACA JUGA:Juventus vs Frosinone 4-0: Milik Hattrick, Yildiz Cetak Gol Akrobatik

Rekor head to head lima laga terakhir kedua kesebelasan, masih dipegang oleh Atalanta, meski tipis. Davide Zappacosta cs bisa meraih 3 kemenangan. Sementara Sassuolo, hanya bisa memenangkan 2 pertandingan. 


Selebrasi gol Carles De Ketelaere ke gawang Frosinone, 16 Januari 2024-Instagram @atalantabc-

Hal itu membuktikan bahwa kedua tim, memiliki semangat untuk memenangkan pertandingan. Jadi keduanya tak akan menyerah, dan akan membuktikan siapa yang terkuat di antara mereka.

Atalanta memiliki performa yang lebih baik di liga musim ini. La Dea saat ini menempati posisi ke-5 dengan 33 poin, sedangkan Sassuolo berada di posisi ke-14 dengan 19 poin.

Namun, Sassuolo tidak boleh dianggap remeh. La Neroverdi memiliki pemain-pemain yang berbahaya, seperti Domenico Berardi, Andrea Pinamonti, dan Matias Vina.

BACA JUGA:AC Milan Menang Tipis 1-0, Pulisic Jadi Penyelamat Rossoneri

BACA JUGA:Gawat! Bek Tengah AC Milan Sisa Satu Orang

Mereka juga ingin merebut poin dari kandang Atalanta, sekaligus membalas dendam pertemuan pertama. Sassuolo yang menempati papan tengah, sedang berjuang mendapat poin untuk perlahan merangsek ke papan atas, serta menjauhi zona merah. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: