159 Jubir Darat AMIN Provinsi Aceh Dilantik, Perkuat Kesadaran Politik Perubahan Rakyat Aceh

 159 Jubir Darat  AMIN Provinsi Aceh Dilantik, Perkuat Kesadaran Politik Perubahan Rakyat Aceh

Pelantikan Juru Bicara Darat AMIN Provinsi Aceh.-Timnas AMIN-

BANDA ACEH, HARIAN DISWAY - Rakyat Aceh semakin bersiap menghadapi momentum penting pada hari pencoblosan Presiden 14 Februari 2024.

Dalam upaya memperkuat gerakan perubahan di Bumi Serambi Mekkah, sebanyak 159 Juru Bicara Darat Calon Presiden Anies Baswedan dan Calon Wakil Presiden Gus Muhaimin Iskandar atau AMIN resmi dilantik pada Senin, 15 Januari 2024, pukul 13:30 WIB di Kuala Village Lamdingin, Aceh.

Pelantikan ini menjadi langkah strategis dengan melibatkan 159 juru bicara darat AMIN yang mewakili 23 kabupaten dan kota di Provinsi Aceh. Acara pelantikan dihadiri oleh Juru Bicara Timnas AMIN, Andi Sinulingga, serta Sekretaris Tim Pemenangan Daerah Aceh, Tgk Musannif.

Menurut Andi Sinulingga, jubir darat Provinsi Aceh memiliki peran penting dalam meningkatkan kesadaran politik rakyat Aceh terhadap kebutuhan perubahan dan mendukung pasangan AMIN pada pemilihan presiden yang dijadwalkan pada 14 Februari 2024.


Anies Baswedan dan lautan manusia di Banda Aceh.-Twitter @aniesbaswedan-

“Jubir darat Provinsi Aceh memiliki tugas utama dalam menyuarakan dan mengamplifikasi visi-misi serta program pasangan AMIN di tingkat Provinsi Aceh, mulai dari pintu ke pintu (door to door). Mereka akan memperkuat pemahaman mengapa penting untuk memilih AMIN demi masa depan Indonesia yang adil dan makmur untuk semua,” ungkap Andi pada Senin, 15 Januari 2024.

Andi juga menyampaikan bahwa para jubir darat Provinsi Aceh akan menjalankan tugasnya dengan melakukan komunikasi dan koordinasi yang erat bersama Koordinator Juru Bicara Tim Pemenangan Nasional AMIN dan Tim Pemenangan Daerah AMIN di tingkat Provinsi Aceh.

BACA JUGA:Belajar dari Kampung Rufei di Papua Barat, Anies Sampaikan Pentingnya Ada Perubahan

BACA JUGA:Dengarkan Aspirasi Masyarakat Suku Kokoda, Anies Kagum dengan Suasana Rukun Kampung Rifei

“Langkah-langkah strategis akan segera diambil untuk memastikan kemenangan pasangan AMIN di Provinsi Aceh,” tegas Andi.

Tim Juru Bicara Darat Timnas AMIN Provinsi Aceh dipimpin oleh Koordinator Ir. Jafaruddin Husin, dengan Wakil Koordinator Islamuddin, Ramadhana Lubis, M. Amin Said, SH., M.Hum, Ir. Yusmaizal, M. Si, dan Hamdanil.

Tim ini juga melibatkan 159 juru bicara dari berbagai kalangan, termasuk ulama, ustadz, tokoh masyarakat, dan cendekiawan di Bumi Serambi Mekkah tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: