TKD Sumut di Hadapan Prabowo: Jangankan Kalah, Seri Pun Kami Tak Mau

TKD Sumut di Hadapan Prabowo: Jangankan Kalah, Seri Pun Kami Tak Mau

Ketua Tim Kampanye Daerah (TKD) Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Sumatera Utara Ade Jona Prasetyo.--

HARIAN DISWAY - Ketua Tim Kampanye Daerah (TKD) Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Sumatera Utara Ade Jona Prasetyo mengatakan, pihaknya akan terus berupaya memenangkan capres nomor urut 02 di Sumut. 

Malah di hadapan Prabowo, Ade Jona menegaskan tidak ingin seri. Apalagi kalah dalam Pilpres 2024. "Jangankan dikalahkan, seri pun kami tidak mau. Yang hadir di sini adalah petarung- petarung yang siap memenangkan Bapak," kata Ade Jona dalam keterangannya, Selasa, 16 Januari 2024.

Hal itu diungkapkannya saat sambutan di acara konsolidasi yang dihadiri oleh Prabowo di Gedung Serba Guna milik Pemprov Sumut di Deli Serdang.  Caleg DPR RI nomor urut 2 dapil Sumut 1 dari Partai Gerindra ini pun mengungkapkan masyarakat Sumut antusias dengan kehadiran Prabowo. Ia pun optimistis Prabowo-Gibran akan menang besar di Sumut pada 14 Februari 2024. 

Ade Jona mengungkapkan kepemimpinan Prabowo pantas memimpin Indonesia untuk menjadi bangsa dan negara yang adil dan makmur.

BACA JUGA:Luncurkan Video Klip Oke Gas Prabowo Gibran, Ada Bobby-Kahiyang Ikut Joget

BACA JUGA:Dukung Pengembangan Diri Anak Muda, TKN Fanta Prabowo-Gibran Luncurkan Program Magang Virtual

"Masyarakat Sumut yakin dan percaya hanya Pak Prabowo lah yang bisa memimpin Indonesia nantinya dan membuat Indonesia menjadi bangsa dan negara adil dan makmur," paparnya. 

Antusiasme puluhan ribu masyarakat yang hadir juga membuat TKD Prabowo-Gibran Sumut semakin optimistis Prabowo-Gibran dapat meraih kemenangan satu putaran. Ia pun meyakini akan menyumbangkan kemenangan untuk Prabowo-Gibran.  "Kita yakin jika Sumut akan menyumbangkan kemenangan besar untuk Prabowo-Gibran," pungkasnya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: