Juventus vs Sassuolo: Si Nyonya Tua Libas Sassuolo, Tiga Gol Tanpa Balas

Juventus vs Sassuolo: Si Nyonya Tua Libas Sassuolo, Tiga Gol Tanpa Balas

Dusan Vlahovic mencetak dua gol saat Juventus berhadapan dengan Sassuolo, 17 Januari 2024-Google-

TURIN, HARIAN DISWAY - Si Nyonya Tua ngamuk! Tiga gol disarangkan Dusan Vlahovic Cs di laga Juventus vs Sassuolo.

Ya, Jventus menghajar Sassuolo 3-0 dalam lanjutan Liga Italia, 17 Januari 2024. Bermain di hadapan pendukung sendiri, Juve begitu percaya diri dengan bermain terus menekan tamunya.

Dominasi Juventus langsung terlihat sejak awal laga. Skuad asuhan Massimiliano Allegri menguasai jalannya pertandingan. Dusan Vlahovic menjadi bintang utama dengan mencetak dua gol. Gol Vlahovic dicetak di menit ke 15 dan 37.

Sementara gol Juventus lainnya dilesakkan oleh Federico Chiesa. Kemenangan itu, membuat Si Nyonya Tua membahayakan posisi Inter Milan di puncak klasemen. 

Sebab, Juventus lah yang musim ini menjadi ancaman besar bagi armada Simone Inzaghi itu. Juventus menduduki peringkat kedua klasemen sementara. Mereka hanya berselisih 2 poin dengan Inter Milan di puncak klasemen. 

BACA JUGA:Inter Milan Gasak Monza 5-1, Nerrazzuri Adem Ayem di Puncak

BACA JUGA:Juventus vs Frosinone 4-0: Milik Hattrick, Yildiz Cetak Gol Akrobatik

Juventus berhasil membuat publik Allianz Stadium bergemuruh, usai Dusan Vlahovic membuka keunggulan Si Nyonya Tua. Di menit ke-15, Vlahovic mencetak gol, memanfaatkan umpan Fabio Miretti. 


Aksi Dusan Vlahovic saat menghadapi Sassuolo, 17 januari 2024-Google-

Setelah mencetak gol, Juventus tak mau bertahan. Mereka mengurung total pertahanan tamunya itu. Alhasil gol kedua Juventus dan Vlahovic pun tercipta di menit ke-37.

Gol keduanya kali ini dicetak melalui tendangan bebas.Babak pertama pun berakhir dengan kedudukan 2-0 untuk keunggulan Juventus. Di babak kedua, Sassuolo mencoba mengejar ketertinggalan. 

Mereka berani keluar menyerang, untuk memperoleh beberapa peluang. Seperti peluang Domenico Berardi, di menit awal paruh kedua.

Pemain depan Sassuolo itu melesakkan tembakan keras ke arah gawang Juventus. Tapi, tembakannya masih melebar dari gawang,  walaupun kiper Juventus, Szczesny sudah tak bisa menjangkau bola. 

BACA JUGA:Arab Saudi vs Oman 2-1: Comeback, VAR Selamatkan Pasukan Roberto Mancini

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: