POCO X6 5G Dirilis! HP dengan HyperOS dan Chipset Snapdragon 7s Gen 2

POCO X6 5G Dirilis! HP dengan HyperOS dan Chipset Snapdragon 7s Gen 2

POCO X6 5G dengan HyperOS dan Chipset Snapdragon 7s Gen 2 sudah dirilis global.--

HARIAN DISWAYPoco X6 5G baru saja diluncurkan secara global. Poco X6 5G merupakan perangkat pertama dari brand POCO yang menggunakan chipset Qualcomm Snapdragon 7s Gen 2

Seri 7 Qualcomm dikenal sebagai chipset kelas high-end. Tidak hanya memberikan performa unggul, tetapi juga dilengkapi dengan berbagai fitur flagship.

Keunggulan performa Snapdragon 7s Gen 2 tidak hanya terletak pada kecepatan, tetapi juga didukung oleh efisiensi daya yang optimal, berkat fabrikasi 4 nm. 

Andi Renreng, Associate Director Marketing POCO Indonesia, mengklaim kemampuan Snapdragon 7s Gen 2 mampu mengoptimalkan kinerja dan performa dari POCO X6 5G.

Dengan kehadiran di pasar global, POCO X6 5G dianggap sebagai salah satu smartphone terbaik dan paling dicari di kelasnya saat ini.

Chipset Snapdragon 7s Gen 2 yang tertanam di POCO X6 5G memiliki arsitektur 64-bit. Dilengkapi CPU Kyro octa-core yang mampu memberikan performa dinamis dan mulus dengan kecepatan hingga 2,4 GHz.

BACA JUGA:Dekatkan Diri dengan Anak Muda, Poco Gandeng Brand-Brand Kekinian

Dengan pembagian delapan core, termasuk 4 core performa dengan clock speed hingga 2,4 GHz dan 4 core efisiensi hingga 1,95 GHz, POCO X6 5G menjanjikan pengalaman pengguna yang luar biasa.

Sebagai generasi penerus, POCO X6 Series, POCO X6 5G menghadirkan fitur inovatif terutama di sisi software tampilan antarmuka (UI) terbaru. Ini tak lepas karena hadirnya HyperOS.

Menariknya, POCO X6 5G menjadi perangkat ponsel POCO pertama yang diperkenalkan dengan HyperOS. Bukan sekadar pembaruan dari sistem operasi sebelumnya.

HyperOS disajikan sebagai alternatif yang menggantikan antarmuka ikonik Xiaomi, MiUI, dengan fokus pada peningkatan pengalaman di berbagai perangkat ekosistem Xiaomi. Termasuk perangkat pintar, aksesori wearable, hingga mobil.

PBACA JUGA:Fungsi Penting MIUI Security, Pengguna Hape Xiaomi Wajib Tahu!

Dalam aspek performa, HyperOS yang ada di POCO X6 5G menghadirkan pengalaman pengguna yang lebih mulus dan cepat.

Selain itu, keamanan perangkat ditingkatkan, dan fungsionalitas pintar ditingkatkan melalui beragam fitur kecerdasan buatan (AI).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: