TKD Sulsel Yakin Suara AMIN Menang dengan Keterlibatan JK untuk Kemenangan Anies

TKD Sulsel Yakin Suara AMIN Menang dengan Keterlibatan JK untuk Kemenangan Anies

Calon presiden nomor urut 1 Anies Baswedan mendampingi Jusuf Kalla menghadiri acara Peletakkan Batu Pertama Pembangunan Toserba Terpadu Koperasi Atta'awun Pondok Pesantren Darud Da’wah wal Irsyad (DDI) Mangkoso di Kabupaten Barru, Sulawesi Selatan.-AMIN-

MAKASSAR, HARIAN DISWAY - Ketua Tim Kampanye Daerah (TKD) Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar atau AMIN Sulawesi Selatan Syaharuddin Alrif meyakini dukungan Jusuf Kalla (JK) untuk pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 1 tersebut bisa mendongkrak perolehan suara paslon tersebut di daerahnya.

BACA JUGA: Anies Dampingi JK Letakkan Batu Pertama Pembangunan Toserba Pesantren DDI Mangkoso

"Pak JK hadir, tentu menjadi kekuatan bagi kami di partai pengusung di Sulsel dan semakin membuat kami optimistis bahwa pasangan AMIN akan mendapatkan tempat dan suara yang banyak di Sulsel," ujarnya, Kamis, 18 Januari 2024.

JK sendiri diketahui menjamu Anies untuk bermalam di rumahnya pada Selasa, 16 Januari. Lalu keesokan harinya, atau pada Rabu, 17 Januari 2024, Wakil Presiden Indonesia ke-10 dan ke-12 itu turut mendampingi Anies berkampanye di Bone dan Barru.

Syaharuddin menilai hal tersebut tidak hanya membawa pengaruh besar di Indonesia Timur, melainkan juga seluruh wilayah republik ini. Mengingat, JK sendiri merupakan seorang tokoh bangsa yang memang punya basis di Sulawesi Selatan.

BACA JUGA: Gayeng Makan Malam Bersama JK, Anies Nikmati Segarnya Jus Belimbing

"Pak JK turun membantu, bahkan sampai mempublikasikan pertemuan dengan Anies ini, mungkin karena di matanya sebagai senior di politik, beliau melihat ada harapan besar untuk Anies," katanya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: