Tanggapi APK sebagai Penyebab Kecelakaan, Anies Imbau Timses untuk Memprioritaskan Keselamatan

Tanggapi APK sebagai Penyebab Kecelakaan, Anies Imbau Timses untuk Memprioritaskan Keselamatan

Calon Presiden nomor urut 1 Anies Baswedan ketika hadir dalam Silaturahmi Kebangsaan dengan Konferensi Waligereja Indonesia (KWI) di kantor KWI Cikini, Jakarta, Kamis, 18 Januari 2024. -AMIN-

JAKARTA, HARIAN DISWAY - Calon presiden nomor urut 1 Anies Baswedan merespons terkait kecelakaan lalu lintas akibat pemasangan Alat Peraga Kampanye (APK).

BACA JUGA: Kesetaraan dan Keadilan Ditegaskan Anies dalam Silaturahmi Kebangsaan dengan Pimpinan KWI

"Saya mengimbau kepada semua pekerja yang berada di tim pemenangan, untuk mengutamakan keselamatan karena keselamatan ini prioritas," kata Anies pada wartawan di Kantor Konferensi Wali Gereja Indonesia (KWI), Kamis (18/1).

Selain mengutamakan keselamatan, Anies juga berharap kampanye Pemilu 2024 dapat berjalan secara aman dan menyenangkan. 

"Kita ingin kampanye ini menjadi kampanye menyenangkan dan tidak ada yang menjadi korban. Karena itu alat peraga apapun yang dipasang harus perhitungankan faktor keamanan, risiko," pungkasnya. 

Sebagai informasi, sebuah bendera partai politik (parpol) di fly over Kuningan, Jalan Gatot Subroto, Mampang Prapatan, jatuh dan menimpa pengendara motor, Rabu, 17 Januari 2024.

BACA JUGA: Warga Kampung Bayam Akui pada Anies bahwa Mereka Dikriminalisasi

Lantas kejadian tersebut membuat pengendara bernama M Salim (68) dan Oon (61) terjatuh usai bendera tersebut tersangkut di motor korban. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: