Kaneishia, Putri Dede Yusuf Berduka Kehilangan Sang Kekasih

Kaneishia, Putri Dede Yusuf Berduka Kehilangan Sang Kekasih

Kaneishia, Putri Dede Yusuf Berduka Kehilangan Sang Kekasih--Instagram @kaneishiayusuf05

"Kalo dulu liat berita duka kayak gini, kamu selalu blg, "itu pacarnya gmn cara move on-nya ya? pasti jalur langit." terus aku blg "makanya nnt aku aja yg pergi duluan supaya ga ngerasain hidup tanpa kamu krn aku pasti gakuat" tapi km blg, "ngga lah, nanti kita meninggalnya barengan berdua pas udah tua sambil pegangan tangan," lanjutnya.

Obrolan tersebut ternyata meninggalkan kisah mendalam bagi Kaneishia, karena kini ia harus merasakan kehilangan Rayendra. Bagi Kaneishia, Rayendra adalah teman terbaik atau bahkan hanya dia satu-satunya teman dimana ia bisa curhat apapun.

Rayendra telah menjadi sahabat Kaneishia selama 17 tahun dan dalam 2 tahun belakangan hubungan mereka semakin intens. Kini kepergian Rayendra membuktikan bahwa dirinya akan selamanya bersama Kaneishia hingga di saat-saat terakhir hidupnya.

BACA JUGA:Hari Ini! Final DBL Jakarta Series 2023, Aroma Revans SMA Jubilee vs SMA Bukit Sion dan SMAN 70

Dede Yusuf kerap mengajak Kaneishia dan Rayendra dalam berbagai kesempatan. Salah satunya saat menghadiri acara Final DBL Jakarta di Indonesia Arena. Di acara itu, Dede Yusuf begitu menikmati menonton basket bersama putri dan kekasihnya itu.

Apalagi Kaneishia dan Rayendra memang punya hobi basket sejak SMA.

Semoga Kaneishia Yusuf dapat menemukan kekuatan dan ketenangan dalam menghadapi cobaan ini, dan semoga arwah Rayendra berpulang dengan damai.(Jessica Laurent)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: