Kaneishia, Putri Dede Yusuf Berduka Kehilangan Sang Kekasih

Kaneishia, Putri Dede Yusuf Berduka Kehilangan Sang Kekasih

Kaneishia, Putri Dede Yusuf Berduka Kehilangan Sang Kekasih--Instagram @kaneishiayusuf05

HARIAN DISWAY - Kaneishia, putri Dede Yusuf tengah berduka kehilangan sosok kekasihnya.

Kaneishia membagikan momen sedihnya di makam sang kekasih. Ia juga menuliskan isi hatinya di caption postingan tersebut.

Kekasih Kaneishia itu adalah Rayendra. Ia meninggal dunia di usianya yang baru mencapai 21 tahun.

Kehilangan ini membawa duka yang mendalam bagi Kaneishia dan rasa kehilangan tersebut belum dapat sepenuhnya ia relakan.

Melalui unggahan terbarunya di akun Instagram pribadinya, @kaneishiayusuf05, Kaneishia membagikan momen haru saat bersimpuh di samping pusara sang kekasih.

Dalam foto tersebut, terpancar kepedihan yang mendalam dari ekspresi wajahnya. Video yang diunggah menunjukkan Kaneishia menangis dengan penuh kesedihan, sambil memeluk erat dan mencium nisan kekasihnya.

Perasaan duka dan kehilangan begitu nyata dalam setiap air mata yang jatuh dari mata Kaneishia. Melalui ungkapan kepedihan ini, ia mencoba menyampaikan rasa ikhlasnya atas kepergian sang kekasih.

Kesedihan yang masih menyelimuti Kaneishia terlihat dari setiap sudut unggahan tersebut, menciptakan momen yang penuh empati dan kehangatan dari para pengikutnya.

Putri bungsu Dede Yusuf ini menuliskan isi hatinya di caption postingan momen dirinya tengah berduka berduka di makam sang kekasih.

BACA JUGA:Bus Rombongan SMAN 1 Sidoarjo Kecelakaan di Tol Ngawi, Dua Penumpang Meninggal Dunia

Isi caption tersebut menyampaikan bahwa Kaneishia masih tidak menyangka hal ini akan terjadi. Namun, ia mencoba ikhlas dengan kepergian Rayendra, kekasihnya.

"Andra sayang... walaupun semuanya masih ga nyata buat aku, tapi aku ikhlas, aku maafin semua salah Andra, dan aku ga akan lupain kamu..." tulis Kaneishia di postingan Instagramnya, Selasa, 16 Januari 2024.

Kepedihan yang dirasakan Kaneishia bertambah saat ia mengingat momen Rayendra menanyakan bagaimana perasaan seseorang yang ditinggal kekasihnya meninggal dunia.

Dan bagaimana cara seseorang tersebut move on dari kekasihnya. Hal itu juga ditulis oleh Kaneishia di postingan tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: