Tak Hanya Desak Anies, Program Slepet Imin dan Locker Room Juga Dibanjiri Pengunjung

Tak Hanya Desak Anies, Program Slepet Imin dan Locker Room Juga Dibanjiri Pengunjung

Cawapres Muhaimin Iskandar atau yang biasa disapa Cak Imin di acara Slepet Imin di Xperia Collaborative Space Surabaya, Rabu malam, 10 Januari 2024.-Boy Slamet-

JAKARTA, HARIAN DISWAY – Meledaknya fenomena 'Desak Anies' telah memotivasi tim Ubah Bareng untuk memperluas forum-forum diskusi membangun, merespons antusiasme masyarakat yang semakin berkembang.

Juru Bicara Tim Nasional Pemenangan Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar (Timnas AMIN), Usamah Abdul Aziz, menyatakan bahwa program 'Desak Anies' bermula dari forum diskusi yang kini diteruskan oleh calon wakil presiden nomor urut 01, Muhaimin Iskandar dan Timnas.

"Forum diskusi ini sangat diterima dan disambut baik oleh Cak Imin, dan kami membuat Slepet Imin. Kemudian, ini dikembangkan lagi oleh Timnas, dan kita menciptakan Locker Room," ujar Usamah Abdul Aziz pada Jumat (19/1).

Usamah mengakui bahwa respon masyarakat begitu luar biasa hingga forum Locker Room Timnas bahkan menghadapi tantangan dalam mengelola jumlah pendaftaran yang jauh melampaui kapasitas tempat.

BACA JUGA:Anies Baswedan Akan Pulihkan TNI, Polri, dan ASN yang Dihukum karena Bersikap Netral

BACA JUGA:Anies Siap Kampanye Akbar di JIS untuk Tutup Hari Terakhir Masa Kampanye

"Di sana, kami tidak pernah memprediksi akan dihadiri oleh 900 orang. Ada 1.300 orang yang mendaftar. Ini membuktikan bahwa forum-forum ini diminati. Kami berharap keberhasilan forum-forum ini dapat menjadi inspirasi bagi yang lainnya," tambahnya.

Forum Slepet Imin dan Locker Room menjadi sarana yang semakin populer di kalangan masyarakat, menunjukkan bahwa partisipasi dan minat publik terhadap diskusi dan dialog politik semakin meningkat.

Dengan keberhasilan program ini, diharapkan dapat memberikan inspirasi dan menjadi model bagi inisiatif serupa di masa mendatang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: