Dukung Prabowo-Gibran, Kopi Hitam Tangerang Bidik Swing Voters dan Gen Z

Dukung Prabowo-Gibran, Kopi Hitam Tangerang Bidik Swing Voters dan Gen Z

Komunitas Pemuda Pemudi Himpunan Taruna Muda (Kopi Hitam) Kota Tangerang, mendeklarasikan dukungan capres-cawapres nomor urut 2 Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Jumat 19 Januari 2024.--

HARIAN DISWAY - Komunitas Pemuda Pemudi Himpunan Taruna Muda (Kopi Hitam) Kota Tangerang, Banten mendeklarasikan dukungan kepada pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 2 Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka. Ini dikatakan Ketua Koordinator Kopi Hitam Kota Tangerang, Hasanudin BJ.

Hasanudin menyebutkan, pihaknya bakal mem-backup untuk menggarap pemilik hak suara yang belum menentukan pilihan atau swing voters dan generasi Z sebagai potensi meraup suara saat helatan Pilpres 2024. 

"Jadi kita membantu sayap partai koalisi yang bergerak sudah lama, kita mem-backup suara-suara partai yang belum terangkul oleh partai pendukung salah satunya swing voters dan generasi z," ujar Hasanudin usai deklarasi di salah satu hotel wilayah Kecamatan Cipondoh, Kota Tangerang, Jumat, 19 Januari 2024.

Hasanudin menegaskan, pihaknya akan bergerak untuk membentuk koodinator kelurahan dan secepatnya juga membentuk koordinator sampai tingkat RT, RW, bahkan TPS dengan target Prabowo-Gibran menang satu putaran. 

BACA JUGA:Prabowo Sambangi Kantor PGI didampingi Maruarar Sirait

BACA JUGA:TKN Tegaskan Komitmen Prabowo-Gibran Terhadap Lingkungan, Tertuang Dalam Astacita

"Jadi kalau sudah sampai tingkat koordinator TPS perorangan tersebut kita targetkan mencari 20 orang per-TPS untuk suara Prabowo-Gibran yang nantinya juga akan mengoordinasi para tokoh masyarakat, swing voters dan pemuda," tuturnya. 

Dia sangat yakin bahwa pasangan nomor urut 2 Prabowo-Gibran akan menang satu putaran di Pilpres 2024. Terlebih, hasil dari berbagai lembaga survei capres nomor urut 2 di atas 47 persen bahkan ada yang lebih dari 50 persen. 

"Suara kita real, KTP pun real sehingga nanti penambahan suara selain dari jaringan partai pendukung kita, Kopi Hitam bergerak dengan target satu putaran Prabowo-Gibran menang," pungkas Hasanudin BJ. (*)

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: