TKN Sambut Baik Dukungan Ojol Pada Prabowo-Gibran, Wujudkan Kepastian Hukum

TKN Sambut Baik Dukungan Ojol Pada Prabowo-Gibran, Wujudkan Kepastian Hukum

Komandan Tim Komunikasi TKN Budisatrio Djiwandono tegaskan komitmen Prabowo-Gibran wujudkan kepastian hukum bagi para ojek online-TKN Prabowo Gibran-

JAKARTA, HARIAN DISWAY- Ketua Tim Komunikasi TKN Prabowo Gibran, Budisatrio Djiwandono menyambut gembira dukungan yang diberikan oleh Komunitas Ojol Penggemar Erick Thohir (Ojolx ET).

Menurutnya dukungan dari Ojol akan memberikan energi yang luar biasa bagi kemenangan Prabowo Gibran. 

“Terimakasih bagi teman-teman ojek online. Bagi Prabowo Gibran, ojek online melambangkan kerja keras dan keringat bangsa di perkotaan, sama seperti hal-nya petani di pedesaan, dan para nelayan di lautan Indonesia.” jelas Budisatrio kepada wartawan di Jakarta, Jumat, 19 Januari 2024.

BACA JUGA:Petani adalah Ujung Tombak, ini Cara Prabowo Gibran Tingkatkan Kesejahteraan

Menurut Budisatrio, dukungan dari komunitas akan mengisi energi Pak Prabowo Subianto dalam memenangkan kontestasi dan memimpin bangsa kedepan. 

“Saya menghadiri langsung dukungan tersebut, dan melihat sendiri bagaimana energi Pak Prabowo membuncah saat menerima dukungan dari para ojol," ujar Budi.

Wakil Ketua Umum DPP Partai Gerindra tersebut mengungkapkan, bahwa energi yang sama dirasakan oleh Prabowo dari para pencari nafkah berjaket hijau tersebut. Yakni kerja keras dalam memberikan nafkah.

BACA JUGA:Sekretaris TKN Prabowo-Gibran Yakin Keberlanjutan Kalahkan Perubahan

"Kerja keras ini adalah semangat patriotisme, dan itu selalu menjadi sumber energi dari seorang Prabowo Subianto, ” lanjutnya.

Budisatrio menegaskan, salah satu hal yang menjadi perjuangan Prabowo Gibran adalah memberikan kepastian hukum pada profesi Ojek Online. 

“Di dalam Astacita 7 tercantum bahwa Prabowo Gibran akan memberikan kepastian hukum untuk kendaraan roda dua sebagai transportasi umum," kata Wakil Ketua Komisi IV DPRD ini.

"Termasuk menjamin hak berserikat bagi pengemudi Ojol dan Taksi Online, serta hak atas perjanjian kemitraan yang adil dan berkekuatan hukum.” tambahnya.

Terkait dengan janji Prabowo untuk meningkatkan kesejahteraan Ojek Online, Budisatrio menegaskan kembali komitmen tersebut. 

“Para Ojol ini adalah tulang punggung keluarga masing-masing, dan itu harus kita perjuangkan sebagai sama dengan profesi lain. Dan ini bukan janji, karena keberpihakan terhadap Ojol sudah tercantum  kedalam visi misi Prabowo Gibran.” pungkasnya.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: