Gibran dan Pendukung Tampil dengan Jaket Naruto Berlogo Klan Uzumaki

Gibran dan Pendukung Tampil dengan Jaket Naruto Berlogo Klan Uzumaki

Gibran memakai sweater biru muda yang mirip outfit ninja Naruto dengan logo Klan Uzumaki di dada kanan dan punggung-KPU RI-

HARIAN DISWAY - Calon wakil presiden (cawapres) nomor urut 2 Gibrab Rakabuming Raka menyita perhatian publik dengan kostumnya yang bertema anime di debat keempat Pilpres 2024

Diketahui, saat pertama kali melangkah ke panggung debat, Gibran mengenakan kemeja biru langit dengan pin berlogo Mugiwara dari serial anime One Piece.

Namun, saat segmen pertama hingga terakhir berlangsung, Gibran mengubah kostumnya dari kemeja ke sweater berwarna biru langit yang dikombinasikan dengan aksen warna abu-abu di bagian pundak dan kerah yang menutupi hampir seluruh leher. 

BACA JUGA:Gibran Sindir Cak Imin Baca Catatan di Panggung Debat: Enak Banget ya Gus, Jawab Sambil Baca Catatan

Sweater tersebut nampaknya dibuat mirip dengan pakaian ninja Naruto Uzumaki. Meskipun di serial anime nya, sweater berwarna oranye dengan aksen biru. 

Di bagian punggung dan dada sebelah kanan, sweater tersebut juga dibordir dengan sebuah logo berwarna orange yang mirip pusaran air. Logo pusaran air ini diketahui adalah lambang resmi keluarga Uzumaki yang jadi nama belakang Naruto. 

Selain dipakai Gibran, sweater "Naruto biru" ini juga tampak dipakai secara seragam oleh tim TKN Prabowo-Gibran. Gibran juga tampak menggenakan sneakers andalannya sebagai ciri khas anak muda. 

BACA JUGA:Penyampaian Visi-Misi, Imin dan Mahfud Kompak Kritik Food Estate

Sebelumnya, bukan kali pertama Gibran menggunakan kostum bertema anime di hadapan publik. Walikota Solo itu pernah mencuri perhatian publik di media sosial setelah tampil dengan gaya cosplay ala tokoh anime Boruto dalam acara GEMAZ Festival 2024 pada Senin, 12 Januari 2024. 

Gibran terlihat mengenakan ikat kepala dengan desain yang menggambarkan desa Konoha, sebuah desa fiktif dalam anime Naruto, bersanding dengan jubah hitam yang identik dengan kostum karakter Boruto, anak dari Naruto.(*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: