Performa Cak Imin dalam Debat Keempat Dipuji Publik Moncer karena Alasan Ini

Performa Cak Imin dalam Debat Keempat Dipuji Publik Moncer karena Alasan Ini

Juru Bicara Muda Tim Nasional Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar (Timnas AMIN) Hari Akbar mengomentari penampilan mengesankan dari calon wakil presiden nomor urut 1 Muhaimin Iskandar di Debat Keempat Capres-Cawapres, Minggu, 21 Januari 2024. -AMIN-

JAKARTA, HARIAN DISWAY - Juru Bicara Muda Tim Nasional Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar (Timnas AMIN) Hari Akbar mengomentari penampilan mengesankan dari calon wakil presiden nomor urut 1 Muhaimin Iskandar di Debat Keempat Capres-Cawapres, Minggu, 21 Januari 2024.

BACA JUGA: Ramalan Shio Para Capres-Cawapres di Pilpres 2024: Anies-Muhaimin dan Prabowo-Gibran Tak Ada yang Serasi

"Kita lihat bahwa Gus Muhaimin tampil sangat baik. Bukan hanya sekadar gesture atau satire yang dikeluarkan, tapi juga (berbicara) secara substansial," kata Hari, Senin, 22 Januari 204. 

Menurut Hari apa yang dibicarakan oleh Cak Imin sesuai dengan pokok-pokok permasalah yang terjadi di Indonesia saat ini.

BACA JUGA: One Day One AMIN Ditargetkan AMIN Muda untuk 1 Juta Suara Kemenangan Anies-Muhaimin

"Kita bisa menilai kata kunci yang dikeluarkan. Disitu ada keadilan ekologis, transisi energi berkeadilan, pelibatan publik, pengakuan terhadap masyarakat adat dan lainnya seputar masalah krisis iklim sampai solusi-solusi yang ditawarkan," tegasnya. 

"Seperti penyelesaian masalah iklim ini terletak pada prinsip berkeadilan, komitmen dan konsistensi. Mungkin hari ini pemerintah sudah membangun komitmen tapi prinsip berkeadilan dan konsistensinya yang masih perlu dipertanyakan," tambahnya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: