Pulang Kampung ke Yogyakarta, Anies Bawa Pesan Majukan Kualitas Manusia Indonesia

Pulang Kampung ke Yogyakarta, Anies Bawa Pesan Majukan Kualitas Manusia Indonesia

Anies Baswedan tiba di Bandara Adi Sutjipto dengan muka gembira mengingat Yogyakarta merupakan kampung halaman Gubernur DKI Jakarta periode 2017-2022 tersebut. -AMIN-

YOGYAKARTA, HARIAN DISWAY - Calon presiden nomor urut 1 Anies Baswedan melanjutkan kampanye akbar hari ketiga di Yogyakarta pada Selasa, 23 Jnauari 2024.

Anies tiba di Bandara Adi Sutjipto dengan muka gembira mengingat Yogyakarta merupakan kampung halaman Gubernur DKI Jakarta periode 2017-2022 tersebut.

BACA JUGA: Potret Ekosistem Pendidikan Sehat, Anies Baswedan Ungkap Bekal Berharga dari SMAN 2 Yogyakarta

"Mendarat di Yogyakarta, pulang kampung dan hari ini ada kegiatan bersama. Yogyakarta ini adalah satu kota yang dalam sejarahnya selalu mengambil peran penting untuk republik ini," kata Anies pada wartawan di Bandara Adi Sutjipto, Yogyakarta, Selasa, 22 Januari 2024.

Hal itu disebut Anies mengingat Kota Yogyakarta sendiri sempat menjadi ibu kota saat Jakarta berada di kondisi genting di Tahun 1946 silam.

"Hari ini saya datang kembali Yogyakarta nanti akan ada kegiatan kampanye, kegiatan Desak Anies, kita ingin membawa pesan bahwa memajukan Indonesia adalah memajukan kualitas manusia," tukasnya.

BACA JUGA: Kunjungi Bakorsi Kota Yogyakarta dan Bakorsi Pakualaman, Anies Ajak Relawan Rangkul Semua Kalangan

"Dan Yogyakarta adalah salah satu contoh bagaimana di sini perhatian pada pendidikan, kesehatan termasuk pada lansia itu sangat tinggi dan harapannya ini bisa menjadi salah satu rujukan untuk Indonesia ke depan," pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: