Link Live Streaming Suriah vs India, Indonensia Harap-harap Cemas

Link Live Streaming Suriah vs India, Indonensia Harap-harap Cemas

Hasil Grup B Piala Asia 2023: Australia Lolos ke Babak 16 Besar Usai Taklukan Suriah 1-0, Uzbeskistan vs India 3-0-AFC-

HARIAN DISWAY - Malam nanti akan tersaji pertandingan sengit Suriah kontra India, Selasa, 23 Januaro 2024. Duel dua tim asal Timur Tengah itu, menentukan langkah Timnas Indonesia ke babak 16 besar

Jika Suriah memenangkan pertandingan nanti, mereka akan menggeser posisi Indonesia di jajaran peringkat tiga terbaik. Suriah memang belum mengemas kemenangan sama sekali. 

Tim berjuluk The Qasioun Eagles itu, baru mengemas satu poin, setelah dua kali bermain. Mereka pun mengincar kemenangan di laga kontra India nanti. 

Di pertandingan sebelumnya, Suriah dikalahkan oleh Australia dengan skor tipis 1-0. Hasil itu membuat mereka semakin sulit untuk menembus babak 16 besar. 

BACA JUGA:FC Dallas Kalahkan Inter Miami 1-0: Calon Kiper Timnas Indonesia, Buat Lionel Messi Gigit Jari

BACA JUGA:Napoli vs Inter 0-1: Nerazzurri Hat-trick Juara Piala Super Italia, Inzaghi: Ada Rahasianya!

Karena hanya akan ada empat tim yang akan bermain di fase gugur 16 besar. Jadi, empat tim teratas pada peringkat empat terbaik, yang akan lolos ke babak selanjutnya. 


Klasemen sementara Grup B Piala Asia 2023 menjelang Matchday 3 -Google-

Laga Suriah kontra India nanti, akan digelar di Stadion Al Bayt, Qatar, Selasa, 23 Januari 2024. India yang sudah menelan dua kali kekalahan, tampak masih ingin membawa setidaknya kemenangan untuk kenangan mereka di Piala Asia 2023. 

Namun bagi Suriah, tiga poin adalah harga mati di pertandingan nanti. Sebab, mereka belum memetik satu kemenangan pun di gelaran Piala Asia edisi ini. 

Dalam posisi terkini, Suriah menempati peringkat tiga dengan raihan satu poin. Meskipun mengalami satu kekalahan dan satu hasil imbang dalam dua pertandingan terakhir, Suriah tetap bersemangat untuk melangkah ke babak berikutnya.

Berikut adalah klasemen peringkat tiga terbaik Piala Asia 2023. 

1. Bahrain (Grup E): Main 2, Menang 1, Seri 0, Kalah 1, Poin 3, Selisih Gol -1 (2-3)

2. Indonesia (Grup D): Main 2, Menang 1, Seri 0, Kalah 1, Poin 3, Selisih Gol -1 (2-3)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: