Napoli vs Inter 0-1: Nerazzurri Hat-trick Juara Piala Super Italia, Inzaghi: Ada Rahasianya!

Napoli vs Inter 0-1: Nerazzurri Hat-trick Juara Piala Super Italia, Inzaghi: Ada Rahasianya!

Napoli vs Inter 0-1: Nerazzurri Hat-trick Piala Super Italia, Inzaghi: Ada Rahasianya! Foto: Pemain Inter mengangkat trofi di KSU Stadium, Riyadh, 23 Januari 2024. -Fayez Nureldine -AFP

HARIAN DISWAY - Inter Milan merebut trofi pertama musim ini. Nerazzurri menjadi juara Supercoppa Italiana atau Piala Super Spanyol setelah mengalahkan Napoli dengan skor tipis 1-0.

Dalam pertandingan yang digelar di KSU Stadium, Riyadh, 22 Januari 2024 (dini hari WIB, Red) Lautaro Martinez menjadi pahlawan Inter setelah mencetak gol dadakan pada menit ke-91.

Ini berarti, Inter mencatat hat-trick juara Piala Super. Mereka sudah juara sejak musim 2021/2022 dan 2022/2023. Meski lawannya berbeda-beda.

BACA JUGA:Napoli Gasak Fiorentina 3-0: I Partenopei Tunggu Inter Milan atau Lazio di Final

Pelatih Inter Simone Inzaghi tidak dapat menyembunyikan kegembiraannya. Ia banyak tersenyum selama konferensi pers. "Ada beberapa rahasia," katanya, terkait kemenangan beruntun Inter di Piala Super Italia.


Napoli vs Inter 0-1: Nerazzurri Hat-trick Piala Super Italia, Inzaghi: Ada Rahasianya! Foto: Simone Inzaghi menimang trofi Piala Super Italia di KSU Stadium, Riyadh, 23 Januari 2024.-Fayez Nureldine -AFP

"Butuh tim hebat seperti yang kumiliki di Inter. Dan seperti yang kupunya di Lazio dulu," kata Simone Inzaghi, seperti dikutip Sempre Inter.

Ia menyebut, kedalaman skuad adalah rahasia yang dibutuhkan untuk memenangi laga dengan tensi tinggi di beberapa turnamen sekaligus.

BACA JUGA:Inter Milan Gasak Monza 5-1, Nerrazzuri Adem Ayem di Puncak

BACA JUGA:Hasil Undian 16 Besar Liga Champions, Barca vs Napoli dan Inter Milan vs Atletico Madrid

Sebagaimana diketahui, Inter Milan harus berkejaran dengan Juventus di Serie A. Juga masih harus menjalani babak 16 Besar Liga Champions.

Maka, rotasi pemain yang mulus sangat dibutuhkan. Dan itulah yang ia tampilkan dalam laga melawan Napoli di Piala Super Italia. Para pemain cadangan yang ia masukkan di babak kedua membuat perbedaan dalam permainan Milan.

"Aku harus memberikan aplaus besar buat para pemain cadangan. Mereka sangat membantu kami. Dan harus tetap begitu sampai akhir musim," kata adik Filippo Inzaghi itu.

Bukan hanya soal jadwal padat yang membuatnya harus pintar-pintar merotasi pemain. Format Supercoppa Italiana yang berubah juga bikin ia sempat pusing.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: sempre inter