Hasil Undian 16 Besar Liga Champions, Barca vs Napoli dan Inter Milan vs Atletico Madrid

Hasil Undian 16 Besar Liga Champions, Barca vs Napoli dan Inter Milan vs Atletico Madrid

Trofi Liga Champions -Instagram @championsleague-

ZURICH, HARIAN DISWAY - Liga Champions sudah memasuki pekan gugur. Sebanyak 16 tim akan berebut tempat untuk tampil di babak perempat final. 

Hasil undian untuk keenam belas klub sudah diumumkan oleh UEFA. Undian tersebut terjadi di markas UEFA di Nyon, Swiss. Dari 16 tim tersebut akan diambil 8 tim untuk bermain di babak berikutnya. 

Format pertandingan di babak 16 besar ini adalah kandang-tandang. Jadi masing-masing pertandingan akan bermain dua kali. Beberapa laga seru akan tersaji untuk memperebutkan trofi Si Kuping Bessar di pertengahan tahun. 

Seperti laga Napoli vs Barcelona. Napoli yang musim lalu menyandang gelar Scudetto (juara Serie-A) akan berhadapan dengan jawara La Liga musim lalu, Barcelona.

BACA JUGA:AC Milan Sedang tidak Baik-Baik Saja

BACA JUGA:Pemain Keturunan Indonesia Bawa FC Copenhagen Lolos 16 Besar Liga Champions

Di babak penyisihan grup, Napoli menempati peringkat kedua. Victor Osimhen cs berada di bawah Real Madrid. Mereka terpaut delapan poin dari Los Galacticos (sebutan Real Madrid) di Grup C. 


Undian babak 16 besar Liga Champions 2023/2024-Instagram @championsleague-

Sedangkan lawannya Barcelona, memperoleh predikat juara Grup F dengan koleksi 12 poin. Blaugrana (sebutan Barcelona) berada satu tingkat di atas Porto. Barcelona menerima catatan 4 kali kemenangan dan dua kekalahan dari 6 pertandingan. 

Di pertemuan pertama, Napoli akan bertindak sebagai tuan rumah. Kedua kesebelasan dijadwalkan bertanding pada 22 Februari 2024. 

Ada juga partai seru lainnya, antara Inter Milan yang akan berjumpa dengan Atletico Madrid. La Benea Mata (sebutan Inter Milan) adalah finalis Liga Champions tahun lalu. 

BACA JUGA:Tersingkir dari Skuad Setan Merah, Donny Van De Beek Merapat ke Klub Bundesliga

BACA JUGA:Jadwal Boxing Day Liga Inggris, Perebutan Puncak Klasemen Arsenal vs Liverpool

Mereka kalah tipis di partai puncak dengan Manchester City. Gol gelandang bertahan Manchester City, Rodri memupuskan mimpi Lautaro Martinez cs untuk merengkuh trofi Liga Champions. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: