Tersingkir dari Skuad Setan Merah, Donny Van De Beek Merapat ke Klub Bundesliga

Tersingkir dari Skuad Setan Merah, Donny Van De Beek Merapat ke Klub Bundesliga

Donny Van De Beek baru bermain dua kali untuk Manchester United di musim ini-Instagram @donnyvdbeek-

FRANKFURT, HARIAN DISWAY - Tanda tanya soal masa depan gelandang asal Belanda milik Manchester United, Donny Van de Beek akhirnya terkuak. Eks Ajax Amsterdam itu, akan segera berbaju Eintracht Frankfurt dengan status pinjaman. 

Menurut jurnalis terpercaya Fabrizio Romano, Van De Beek akan mendatangani kontrak dengan klub Bundesliga itu. Romano mengatakan kalau Van De Beek akan segera berangkat ke Jerman untuk melakoni tes medis. 

"Donny van de Beek berada di Frankfurt untuk menyelesaikan pemeriksaan medis lalu menandatangani kontrak. Dirinya akan bergabung dengan status peminjaman dari MU sampai Juni 2024," jelasnya.

Sejak kedatangan Casemiro dan Sofyan Amrabat, membuat posisi Van De Beek di Manchester United tersisih. Bahkan di musim lalu, ia sempat dipinjamkan ke Everton

BACA JUGA:Bukan Tentang Tinju, Ini Sejarah Boxing Day..

BACA JUGA:Jadwal Boxing Day Liga Inggris, Perebutan Puncak Klasemen Arsenal vs Liverpool

Namun, The Toffees (sebutan Everton) tak mau membeli Van De Beek secara permanen. Ia pun dikembalikan lagi ke Old Trafford pada musim ini. 


Donny Van De Beek kabarnya akan segera bergabung dengan klub Bundesliga Eintracht Franfurt-Getty Images/ Michael Regan-

Di musim ini saja, Van De Beek baru mencatatkan dua kali penampilan bersama Setan Merah (sebutan Manchester United). Satu kali di Liga Inggris dan sekali di Piala Liga Carabao Cup. Dari dua kali ia bermain, semuanya dimulai dari bangku cadangan. 

Pemain berusia 24 tahun itu pun, ingin mencari klub lain yang mau memberinya jam terbang lebih. Dan Eintracht Franfurt lah tim yang mau menggunakan jasa Donny Van De Beek. 

Frankfurt memiliki kans untuk mempermanenkan Van De Beek, di akhir masa peminjamannya.

Harga Van De Beek terbilang murah. MU hanya membanderol sang pemain dengan mahar 11 juta Euro atau setara Rp 186 miliar, tapi dengan opsi biaya tambahan sebesar 4 juta Euro.

BACA JUGA:Liverpool Beri Napas MU dan Ten Hag, Arsenal Kembali ke Puncak

BACA JUGA:Roy Keane Buat Daftar 10 Pemain yang Harus Dilepas MU, Onana Aman

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: instagram @fabriziorom