Napoli vs Inter 0-1: Nerazzurri Hat-trick Juara Piala Super Italia, Inzaghi: Ada Rahasianya!

Napoli vs Inter 0-1: Nerazzurri Hat-trick Juara Piala Super Italia, Inzaghi: Ada Rahasianya!

Napoli vs Inter 0-1: Nerazzurri Hat-trick Piala Super Italia, Inzaghi: Ada Rahasianya! Foto: Pemain Inter mengangkat trofi di KSU Stadium, Riyadh, 23 Januari 2024. -Fayez Nureldine -AFP

Pertandingan berubah ketika striker Napoli Giovanni Simeone mendapatkan kartu merah kedua pada menit ke-60. Partenopei pun harus bermain dengan 10 orang.

Apalagi, Inzaghi kemudian mengganti separo pemainnya. Dari belakang sampai depan. Carlos Augusto menggantikan Stevan de Vrij, Davide Frattesi gantikan Nicolo Barella yang mendapat akumulasi kartu, dan Alexis Sanches menggantikan Federico Demarco.


Napoli vs Inter 0-1: Nerazzurri Hat-trick Piala Super Italia, Inzaghi: Ada Rahasianya! Foto: Lautaro Martinez setelah mencetak gol ke gawang Napoli di KSU Stadium, Riyadh, 23 Januari 2024. -Fayez Nureldine -AFP

Pada menit ke-81, giliran Thuram yang ditarik. Digantikan Marco Arnautovic. Sedangkan Lautaro Martinez juga langsung dikeluarkan setelah mencetak gol. Ia digantikan Yann Bisseck.

BACA JUGA:Juventus Puncaki Klasemen, Allegri: Inter Milan Favorit Scudetto

Serangan Inter yang makin menggila juga membuat tensi kian panas. Calhanoglu beruntung tidak mendapatkan kartu atas pelanggaran kerasnya.

Kepungan Inter di jantung pertahanan Napoli akhirnya membawa hasil. Alexis Sanchez mengirim umpan ke sisi kanan gawang Gollini. Bola ditangkap oleh Benjamin Pavard, yang kemudian menariknya ke belakang, untuk kemudian ditebas oleh Lautaro Martinez dari jarak 6 yard.

Ketika gol itu terjadi, pelatih Napoli Walter Mazzari meninggalkan bench. Dan langsung turun ke tunnel menuju ruang ganti.

"Mari beri aplaus juga buat Napoli. Mereka memainkan pertandingan yang keren," puji Simone Inzaghi.

"Mereka bertarung seperti singa setelah pemain berkurang jadi 10 orang. Dan kemudian kalah di menit ke-91. Pasti mengecewakan," tandas pelatih Lazio itu. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: sempre inter