Bocoran Spesifikasi Xiaomi 14 Ultra, Ada Fitur Mirip Iphone 15

Bocoran Spesifikasi Xiaomi 14 Ultra, Ada Fitur Mirip Iphone 15

Bocoran Spesifikasi Xiaomi 14 Ultra, Ada Fitur Mirip Iphone 15--

BACA JUGA:Siap-Siap Perang di WAR 12.12 Tokopedia, iPhone 15 dan Samsung Flip 5 Rp 12 Ribu Saja

BACA JUGA:Waspada Penipuan Lewat Akun Instagram Jual Beli Iphone, Ini Ciri-cirinya

Fitur Emergency SOS memungkinkan pengguna berkomunikasi tanpa jaringan internet, mengandalkan satelit, termasuk pula kemampuan menunjukkan arah saat perjalanan.

Kehadiran Xiaomi yang juga merilis ponsel andalan terbarunya, yaitu Xiaomi 14 Ultra akan membuat persaingan ponsel pintar dengan fitur komunikasi satelit semakin ketat. 

Selain itu, Xiaomi 14 Ultra yang akan dirilis tersebut, diprediksi akan hadir dengan kamera yang lebih canggih, termasuk variabel aperture yang lebih cepat, serta konfigurasi empat kamera belakang dengan resolusi 50 MP.

Kabarnya Xiaomi 14 Ultra juga akan mengusung teknologi terbaru dengan memanfaatkan sensor kamera Sony LYT-900.

Sensor itu diakui sebagai teknologi kamera andalan terkini dari Sony, yang diyakini mampu meningkatkan kinerja kamera, terutama dalam kondisi cahaya rendah yang seringkali menjadi tantangan.

Semua inovasi ini semakin menandakan Xiaomi 14 Ultra sebagai salah satu ponsel pintar unggulan yang siap bersaing dalam industri teknologi.

Dengan fitur komunikasi satelit, sensor kamera terbaru dan chipset terkemuka, Xiaomi berupaya memberikan kecanggihan serta performa yang memuaskan dan pengalaman fotografi yang lebih baik bagi para penggunanya. (Jessica Laurent)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: