Tips Memilih Smartphone Android yang Tepat di Tahun 2024, Seri Galaxy Terbaru Bisa Jadi Pilihan

Tips Memilih Smartphone Android yang Tepat di Tahun 2024, Seri Galaxy Terbaru Bisa Jadi Pilihan

Pre-Order Samsung Galaxy S24 Series-Samsung-

Berbicara mengenai smartphone terbaru, Anda bisa mempertimbangkan Samsung Galaxy S24 Series. salah satu keunggulan dari seri terbaru dari Galaxy Series ini adalah dilengkapi dengan Galaxy AI. Galaxy AI dilengkapi dengan fitur menarik, seperti Circle to search with google Assist, Photo Assist, Chat Assist, dan ditenagai oleh prosesor Qualcomm Snapdragon 8 generasi ketiga, memberikan performa yang luar biasa! 

Tidak sampai di situ, seri flagship terbaru dari Samsung ini jug dilengkapi dengan teknologi anti-air, sehingga Anda tidak perlu khawatir. Samsung Galaxy S24 sudah dirilis di Indonesia, dan Sahabat Blibli bisa langsung melakukan Pre order online di aplikasi Blibli atau bisa datang ke official store yang terdekat di kota Anda, seperti Bliblistore, Toko Tukar Tambah by a blibli company, dan Samsung Store by blibliOMG.

Selain mudah, pre-order di Blibli juga untung. Anda bisa mendapatkan keuntungan seperti gratis upgrade storage, Cashback Tukar Tambah hingga 2,5 juta, cashback bank hingga 1,5 juta, gratis data plan 120Gb, bebas biaya cicilan 0%, dan yang paling penting Anda bisa mendapat bliblitiket rewards hingga 400 ribu plus 14x Rewards saat membeli aksesorisnya. Yuk, langsung pre-order Samsung Galaxy S24 Series di Blibli! (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: