Ini Dia Galaxy S24 Series! Smartphone Pertama dengan Galaxy AI, Cek Spesifikasi dan Harganya..

 Ini Dia Galaxy S24 Series! Smartphone Pertama dengan Galaxy AI, Cek Spesifikasi dan Harganya..

Harry Lee, President of Samsung Electronics Indonesia dan Lo Khing Seng, Vice President MX Business Samsung Electronics Indonesia.-Samsung-

JAKARTA, HARIAN DISWAY - Antusiasme konsumen menyambut peluncuran Galaxy S24 Series oleh Samsung Electronics Indonesia yang telah resmi merilis lini smartphone terbaru ini.

Salah satu keunggulan utama dari seri ini adalah kehadiran Galaxy AI yang telah dinantikan. Proses pre-order telah dimulai sejak 18 Januari 2024 dan akan berakhir pada 6 Februari 2024.

Selama periode pre-order, animo masyarakat terhadap Galaxy S24 Series sangat tinggi, mencerminkan ekspektasi yang tinggi terhadap teknologi Galaxy AI.

Galaxy AI dianggap sebagai terobosan terkini dari Samsung, menarik minat pengguna dan penggemar dengan janji peningkatan komunikasi, produktivitas, dan kreativitas yang cepat dan mudah.

Harry Lee, President of Samsung Electronics Indonesia, menyampaikan, "Galaxy AI menjadi terobosan kami yang menandai momen spesial. Galaxy S24 series dengan Galaxy AI di dalamnya akan melampaui batasan dalam komunikasi, meningkatkan produktivitas, dan kreativitas dengan cepat dan mudah," ujarnya.

Fitur unggulan dari Galaxy S24 Series, seperti Chat Assist, Note Assist, Web Assist, dan Live Translate.

BACA JUGA:Fitur-Fitur Samsung S24 yang Saingi iPhone 15, Ada Reverse Wireless Charging

Semuanya menggunakan konsep AI on-device dari Galaxy AI, memberikan pengalaman pengguna yang seamless dan menjamin keamanan data.

 "Fitur seperti Chat Assist dan Transcript Assist sangat membantu dalam meningkatkan produktivitas. Chat Assist memungkinkan pengguna terhubung dengan individu dari berbagai bahasa tanpa hambatan komunikasi, sementara Transcript Assist memfasilitasi transkripsi langsung dari rekaman suara," kata Lo Khing Seng, Vice President MX Business Samsung Electronics Indonesia.


Tampilan Samsung S24 Ultra.-Samsung-

Beberapa tokoh terkenal seperti Raisa, Dian Sastrowardoyo, dan Lyodra telah merasakan manfaat Galaxy S24 Series.

Raisa menggunakan Chat Assist untuk membuka peluang kolaborasi dengan musisi internasional, sementara Dian Sastrowardoyo mengandalkan Transcript Assist, Note Assist, dan Web Assist untuk mempermudah pekerjaan sebagai dosen.

Lyodra, yang menyukai desain compact, menyoroti fitur Super HDR yang menghasilkan foto selfie yang cerah dan outstanding.

Samsung memberikan berbagai promo menarik untuk para konsumen yang melakukan pre-order hingga 6 Februari 2024, termasuk cicilan mulai dari Rp583,291 per bulan, free double storage hingga Rp4.000.000, dan cashback hingga Rp2.500.000 melalui mekanisme trade-in dari seri flagship sebelumnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: