Fitur-Fitur Samsung S24 yang Saingi iPhone 15, Ada Reverse Wireless Charging

Fitur-Fitur Samsung S24 yang Saingi iPhone 15, Ada Reverse Wireless Charging

Fitur Samsung S24 Ultra saingi Iphone 15.--

HARIAN DISWAY - Seri terbaru dari Samsung, Galaxy 24 Series, telah hadir di Indonesia. Ia menyuguhkan fitur-fitur menarik. Salah satunya reverse wireless charging. Fitur tersebut sangat ditunggu penggemar Android, karena mampu menyaingi keluaran baru dari Apple, iPhone 15.

Samsung Galaxy S24 Series memang memiliki berbagai fitur canggih. Seri ini menjadi debut Galaxy AI, fitur kecerdasan buatan yang mendukung seluruh fungsi smartphone Samsung.

Nah, dengan berbagai bekal yang disematkan ke seri ini, kecanggihan Samsung Galaxy 24 Series mampu menyaingi iPhone 15. Berikut beberapa fitur Samsung Galaxy S24, S24 Plus, dan S24 Ultra yang mengungguli iPhone 15.

BACA JUGA:Berkat 5 Fitur AI Galaxy S24 Series, Perjalanan Traveling Kini Lebih Praktis!

Anti Refleksi


FITUR-FITUR Samsung S24 yang saingi iPhone 15, ada reverse wireless charging.-Android Police-

PhoneArena melakukan perbandingan terhadap lapisan layar yang digunakan pada Galaxy S24 dengan beberapa ponsel premium lainnya. Termasuk iPhone 15 Pro, Nothing Phone 2, Redmagic 9 Pro, Galaxy S24 reguler, dan Google Pixel 8 Pro.

Hasilnya mengejutkan. Saat layar dibawa ke luar ruangan, Galaxy S24 Ultra tidak menampilkan refleksi yang mengganggu. Sedangkan semua ponsel lain menampilkan refleksi seperti cermin. Itu berkat penggunaan lapisan Corning Gorilla Glass Armor terbaru yang eksklusif untuk seri Galaxy S24 Ultra.

Meskipun tingkat kecerahan layar Galaxy S24 Ultra dianggap standar oleh PhoneArena, lapisan anti refleksi ini sangat membantu pengguna ketika menggunakan ponsel di luar ruangan.

BACA JUGA:Ini Keunggulan Samsung Exynos 2400 di Galaxy S24 dan S24+

BACA JUGA:Samsung Spill Galaxy Ring di Galaxy Unpacked 2024, Cincin Pintar untuk Kesehatan

Galaksi AI


FITUR-FITUR Samsung S24 yang saingi iPhone 15, ada reverse wireless charging.-Samsung-

Samsung Galaxy S24 Series juga menawarkan beberapa fitur kecerdasan buatan yang meningkatkan produktivitas, seperti Live Translate. Fitur ini memungkinkan penerjemahan real-time dan dua arah dalam teks maupun suara, memudahkan komunikasi dengan lawan bicara tunggal.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber