Fitur-Fitur Samsung S24 yang Saingi iPhone 15, Ada Reverse Wireless Charging

Fitur-Fitur Samsung S24 yang Saingi iPhone 15, Ada Reverse Wireless Charging

Fitur Samsung S24 Ultra saingi Iphone 15.--

Fitur Circle to Search yang dikembangkan bersama Google juga mempermudah pengguna dalam mencari informasi. Pengguna dapat menggarisbawahi atau menyorot teks pada layar Galaxy S24 Series, dan Google akan memberikan hasil pencarian yang relevan.

Di bidang fotografi, seri Galaxy S24 memanfaatkan kecerdasan buatan untuk meningkatkan pemrosesan gambar dan pengeditan.

Fitur Edit Suggestion memberikan saran penyesuaian foto. Sementara Generative Edit memungkinkan pengguna mengisi bagian latar belakang gambar untuk menciptakan komposisi yang seimbang.

BACA JUGA:Samsung Galaxy S24 Series Dirilis, Ini Fitur AI, Spesifikasi dan Harga S24, S24 Plus, dan S24 Ultra

Sistem Kamera

Galaxy S24 Ultra mengusung fitur baru Quad Tele System dengan lensa optikal zoom 5x, serta kemampuan digital zoom hingga 100x. Fitur Space Zoom  diklaim memberikan pengalaman fotografi malam hari yang unggul, bahkan saat di- zoom.

Sistem Pendingin

Keunggulan lain dari seri Galaxy S24 adalah sistem pendinginnya. Ruang uap yang lebih besar dibandingkan pendahulunya membantu mencegah peningkatan suhu yang signifikan saat penggunaan intensif, sebuah keunggulan dibandingkan iPhone 15 yang diketahui memiliki masalah panas.

BACA JUGA:Intip Fitur AI di Samsung S24 Series, Ada Live Translate Hingga Circle to Search

Pengisian Nirkabel Terbalik


FITUR-FITUR Samsung S24 yang saingi iPhone 15, ada reverse wireless charging.-Samsung -

Seri Galaxy S24 juga unggul dengan fitur pengisian daya antar perangkat atau reverse wireless charging. Ini belum ada di iPhone 15. Fitur ini memberikan keleluasaan kepada pengguna untuk mengisi daya perangkat lain menggunakan ponsel mereka. Sesuatu yang diharapkan oleh pengguna iPhone untuk hadir di seri iPhone 16 mendatang.

Fitur ini sebenarnya tidak baru-baru amat. Sebab, sudah lama dikembangkan Samsung sejak Galaxy 10 Series. Namun, saat itu perangkat lain yang bisa di-charge di ponsel Samsung masih terbatas. Salah satunya Galaxy Watch.

Sekarang, fitur ini sudah di-upgrade hingga bisa mengisi daya semua gadget Samsung. Mulai dari jam pintar, sports watch, sampai Galaxy Buds. 

Itulah beberapa fitur canggih yang dimiliki Samsung Galaxy S24, S24 Plus, dan S24 Ultra yang mampu menyaingi kecanggihan iPhone 15. Apple user, tertarik pindah ke Android? Hehe... (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber