Intip Fitur AI di Samsung S24 Series, Ada Live Translate Hingga Circle to Search

Intip Fitur AI di Samsung S24 Series, Ada Live Translate Hingga Circle to Search

Intip Fitur AI di Samsung S24 Series, Permudah Pencarian Lewat Circle to Search--YouTube Samsung

HARIAN DISWAY - Peluncuran Samsung S24 Series disambut meriah oleh pencinta teknologi. Sebab, seri ini disemati Galaxy AI (kecerdasan buatan milik Samsung) yang bakal semakin mempermudah pengguna.

Salah satu fitur yang menggunakan kecerdasan buatan di S24 adalah Live Translate Call. Selain itu, Samsung bekerja sama dengan Google untuk membuat fitur Circle to Search.

Live Translate pada Galaxy S24 Series memungkinkan penerjemahan dua arah secara real-time. Baik dalam bentuk teks maupun suara. Sehingga sangat memudahkan saat bercakap di telepon dengan orang yang berbeda bahasa dengan kita.

BACA JUGA:Samsung Galaxy S24 Series Dirilis, Ini Fitur AI, Spesifikasi dan Harga S24, S24 Plus, dan S24 Ultra

Dengan Live Translate, pengguna dapat dengan mudah melakukan panggilan telepon dengan lawan bicara asing tanpa kehilangan konteks komunikasi.


INTIP fitur AI di Samsung S24 Series, ada Live Translate hingga Circle to Search. Foto: ilustrasi penggunaan Live Translate saat telepon.-Samsung -

Galaxy S24 Series menyajikan tampilan split-screen atau yang dikenal sebagai Interpreter. Yang memungkinkan pengguna melihat transkrip percakapan yang telah diterjemahkan tanpa memerlukan koneksi internet atau WiFi.

Fitur AI lainnya yang menarik dari Samsung S24 Series adalah Chat Assist. Fitur ini membantu memperbaiki nada bicara pengguna ketika ingin mengirim pesan ke rekan kerja, atau membuat konten di media sosial.

Pengguna juga bisa menerjemahkan teks di email atau chat secara langsung ke dalam 13 bahasa melalui integrasi Samsung Keyboard.

BACA JUGA:Samsung Janjikan Fitur Baru di TV yang Bisa Digunakan untuk NFT

BACA JUGA:IBM dan Samsung Buat Desain Chip Baru, Baterai Ponsel Bisa Tahan Seminggu

Bagi Anda yang memiliki mobilitas tinggi, fitur Android Auto juga dapat dimanfaatkan untuk memuat pesan-pesan yang masuk ke smartphone saat sedang bepergian. Sistem AI ini juga akan memberikan saran balasan yang tepat.

Fitur peningkatan produktivitas lainnya adalah Note Assist di Samsung Notes. Pengguna bisa memanfaatkannya untuk membuat ringkasan, template, dan membuat catatan penting.


INTIP fitur AI di Samsung S24 Series, ada Live Translate hingga Circle to Search. Foto: interface fitur Note Assist.-Samsung -

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: