Kampanye di Padang, Anies Yakin dengan Semangat Perubahan Masyarakat Minang

Kampanye di Padang, Anies Yakin dengan Semangat Perubahan Masyarakat Minang

Calon presiden nomor urut 1 Anies Baswedan memulai kegiatan kampanyenya di Padang dengan berorasi di GOR H. Agus Salim, Kamis, 25 Januari 2024. -AMIN-

PADANG, HARIAN DISWAY - Calon presiden nomor urut 1 Anies Baswedan memulai kegiatan kampanyenya di Padang dengan berorasi di GOR H. Agus Salim, Kamis, 25 Januari 2025.

Dalam kesempatan tersebut, Anies tidak hanya menyampaikan orasi-orasi perubahan. Dirinya juga mendengarkan keluhan masyarakat dari berbagai latar, mulai dari ibu rumah tangga, nelayan, hingga anak muda.

BACA JUGA: Rekam Jejak Contract Farming di Jateng hingga Jatim Buktikan Komitmen Anies tentang Kesejahteraan Petani

Adapun masalah yang mereka sampaikan di hadapan Anies Baswedan meliputi mahalnya harga bahan pokok, langkanya solar untuk melaut, hingga minimnya ruang publik sebagai tempat berkumpul kawula muda.

Mendengar hal tersebut, Anies pun semakin yakin bahwa masyarakat Minang memang menginginkan perubahan agar Indonesia menjadi lebih baik, adil, dan makmur.

"Harga bahan pokok mahal, sulit mendapatkan solar, biaya pendidikan mahal, lapangan kerja sulit. Apa semua itu mau diteruskan?" tanya Anies kepada audiens yang lantas serempak dijawab, "Tidak."

BACA JUGA: Anies Baswedan Tanggapi Jokowi: Jangan Negeri Ini Diatur Pakai Selera dan Perasaan

"Untuk membuat perubahan itu perlu kewenangan. Maka, pada 14 Februari nanti, kita sama-sama perjuangkan perubahan itu," imbuh Gubernur DKI Jakarta periode 2017-2022 tersebut. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: