Anies Baswedan Sapa Aceh, Relawan Janjikan Kemenangan 80%

Anies Baswedan Sapa Aceh, Relawan Janjikan Kemenangan 80%

ANIES BASWEDAN sapa Aceh, relawan janjikan kemenangan 80%.-Timnas AMIN-

BANDA ACEH - Dua pekan jelang coblosan Pilpres 2024, para calon kian menggencarkan kampanye. Capres nomor urut 01 Anies Baswedan mengunjungi Provinsi Nanggroe Aceh Darussalam (NAD) pada Sabtu, 27 Januari 2024.

Anies Baswedan tiba di Bandara Internasional Sultan Iskandar Muda pada Sabtu pagi. Capres yang berpasangan dengan Muhaimin Iskandar itu disambut oleh jajaran parpol pendukung.

Antara lain Partai Nasdem, Partai Keadilan Sejahtera (PKS), dan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), dan partai lokal lainnya. Tak ketinggalan, para relawan juga menyambut.

BACA JUGA:Kehebatan Maluku Diakui Anies Bukan Hanya di Masa Lalu, tapi Masa Depan

Anies datang bersama istri, Fery Farhati. Mereka mendapatkan kalungan bunga dari Kapten Tim Kampanye Daerah (TKD) Aceh, Tgk Ghufran Zainal Abidin, diiringi alunan musik tradisional Aceh, Serune Kaalee.

Penyambutan dilanjutkan dengan upacara adat peusijuk (tepung tawar), sebagai penanda ucapan selamat datang dengan harapan mendapat berkah dan kesejukan.

Jumlah relawan pasangan nomor urut 1 sangatlah besar. Masyarakat Aceh sangat antusias kepada sosok Anies Baswedan, mantan Gubernur DKI Jakarta tersebut.

BACA JUGA:Anies Singgung Etika Terkait Bansos yang Dipakai untuk Kampanye Salah Seorang Paslon

BACA JUGA:Terkesan saat Bertemu Anak Didiknya dalam Indonesia Mengajar, Anies Bahagia Melihat Mimpinya Menjadi Kenyataan

Mereka siap memenangkan Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar (AMIN) di Pilpres 2024. Bahkan, menurut para relawan, tingkat kemenanan pasangan yang mempromosikan perubahan itu bisa mencapai 80% di NAD.


ANIES BASWEDAN sapa Aceh, relawan janjikan kemenangan 80%. Foto: Anies Baswedan mengikuti upacara adat peusijuk.-Timnas AMIN-

"Kami menargetkan kemenangan hingga 80 persen di Aceh," tegas Ketua Barisan Nasional (Barnas) Aceh Firdaus.

"Sudah dua tahun kami keliling di berbagai kecamatan dan kabupaten. Dan respons masyarakat Aceh pada sosok Anies Baswedan luar biasa," paparnya.

Hal senada diungkapkan Ketua Forum Relawan Nasional (Fornas) Aceh Abdullah Ishak. Ia mengatakan, Anies Baswedan memiliki daya tarik yang kuat bagi warga Aceh. Terutama dengan gerakan perubahan yang terus ia gelorakan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: