Mahfud MD: Horas Medan, Ketemuan Lagi, Yuk!

Mahfud MD: Horas Medan, Ketemuan Lagi, Yuk!

Cawapres Mahfud MD menyapa masyarakat Medan.-TPN Ganjar-Mahfud MD-

MEDAN, HARIAN DISWAY – Calon Presiden (Capres) Ganjar Pranowo dan Calon Wakil Presiden (Cawapres) Mahfud MD bersama Grup Band Slank memulai Kampanye Akbar tatap mula di Lapangan Astaka MEDAN, Sumatera Utara (Sumut). Acara yang digelar, Minggu, 28 Januari 2024 itu menarik perhatian warga MEDAN dengan sapaan khas suku Batak, "Horas."

Melalui akun media sosialnya, @mohmahfudmd, Mahfud menyambut warga Medan dengan penuh semangat.

"Horas, Medan, Sumut. Kita ketemuan lagi, yuk. Mas Ganjar, saya, dan Slank akan menggelar sambung rasa di Lapangan Astaka, Medan," tulis Mahfud.

"Siang ini jam 11.00 WIB. Ayo berjuang, berdoa, dan bernyanyi Tidak akan meraih sukses, siapapun yang tak mau berjuang. Ayo, Bro rawat Indonesia," lanjutnya.

Sebelum ke Lapangan Astaka, Ganjar memulai aktivitas politiknya dengan bertemu nelayan dan masyarakat di Kampung Nelayan Kurnia, Belawan Bahari, Kota Medan, sebagai bagian dari Kampanye Pilpres 2024 yang telah berlangsung selama 62 hari.

BACA JUGA:TPN Ganjar-Mahfud: Presiden dan Menteri Boleh Kampanye itu Soal Etika dan Tetap Saja Gagal Paham

BACA JUGA:Mahfud MD Kena Serangan Udara

Tim Media TPN Ganjar-Mahfud menginformasikan bahwa Ganjar memulai aktivitasnya di Kota Medan sejak pukul 09.35 WIB.

Setelah menghimpun aspirasi di Kampung Nelayan Kurnia, Ganjar melanjutkan ke Kampung Cicanang, Belawan Pulau Sicanang, Kota Belawan, sekitar Rumah Buruh Belawan pada pukul 10.20 WIB.

Pada pukul 11.20 WIB, Ganjar menuju Kabupaten Deli Serdang untuk menghadiri Hajatan Rakyat Astaka di Lapangan Astaka, Jalan William Iskandar.

Dari sana, ia kembali ke Kota Medan untuk bertemu pendukungnya di Hajatan Rakyat Istana Maimun di Istana Maimun pada pukul 12.25 WIB.

Ganjar dan rombongan kemudian meninggalkan Kota Medan pada pukul 17.10 WIB menggunakan pesawat khusus menuju Provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY).

BACA JUGA:Ditanya Soal Aksi Kamisan, Cawapres Mahfud Siap Tuntaskan Kasus Pelanggaran HAM Berat

BACA JUGA:Sindiran Mahfud MD untuk Politik Dinasti: Itu Jorok!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: