Indonesia Masters 2024: Yes! Leo/Daniel Juara Back to Back, Kemenangan untuk Papa

Indonesia Masters 2024: Yes! Leo/Daniel Juara Back to Back, Kemenangan untuk Papa

INDONESIA Masters 2024: Yes! Leo/Daniel juara back to back, kemenangan untuk papa.-Deri Destan-PP PBSI

HARIAN DISWAY - Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin mengobati kehausan gelar Indonesia di turnamen internasional. Mereka sukses menjadi juara Indonesia Masters 2024.

Itu berarti, The Babies (sebutan Leo/Daniel) memenuhi target mempertahankan gelar turnamen berlevel Super 500 tersebut. Tahun lalu, mereka juga menjadi juara setelah mengalahkan He Ji Ting/Zhao Hao Dong.

Mereka sekaligus menyelamatkan muka Indonesia sebagai tuan rumah. Ganda putra nomor 12 dunia itu jadi satu-satunya wakil yang lolos ke final. Sekaligus satu-satunya wakil yang berhasil menjadi juara.

BACA JUGA:Gregoria Mariska Tunjung Merasa Kecewa dan Malu Usai Kalah di Indonesia Masters 2024

Dalam pertandingan di Istora Senayan, Jakarta pada Minggu, 28 Januari 2024 itu, Leo/Daniel mengalahkan Kim Astrup/Anders Skaarup Rasmussen.


INDONESIA Masters 2024: Yes! Leo/Daniel juara back to back, kemenangan untuk papa. Foto: Leo/Daniel berfoto dengan pelatih Aryono Miranat. -Deri Destan-PP PBSI

Kemenangan itu diperoleh lewat rubber game 21-12, 20-22, 21-1. Ini menjadi kemenangan keempat dari 9 pertemuan The Babies melawan pasangan peringkat empat dunia itu.

"Dukungan penonton di Istora dan orang tua menambah kepercayaan diri serta memotivasi kami untuk menjadi juara," ungkap Daniel Marthin. "Meskipun tidak mudah, kami coba memberi permainan terbaik," imbuhnya.

BACA JUGA:Indonesia Masters 2024: Anthony Sinisuka Ginting Tak Terbebani Jadi Satu-satunya Wakil Tunggal Putra

Dalam pertandingan tersebut, Leo/Daniel memang tampak dominan. Mereka tampil lebih taktis dan rapi. Minim kesalahan.

Hanya saja mereka sempat kehilangan momentum untuk mengakhiri laga pada game kedua. Sudah mencapai match point, kesalahan beruntun Daniel dan Leo membuat pasangan Denmark mampu menyalip di tikungan terakhir.

Untungnya, pada game penentuan, The Babies kembali menemukan ritme mereka. Mereka leading cepat sampai interval. Dan tidak terbendung lagi setelah pindah sisi lapangan.

BACA JUGA:Indonesia Masters 2024: Motivasi Unik Rehan Naufal dari Ayah, Diledek Saat Kalah

BACA JUGA:Indonesia Masters 2024: Jonatan Christie Kandas, Ingin Ngobrol dengan Taufik Hidayat

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: