Meghan Markle dan Pangeran Harry Nonton Bob Marley: One Love

Meghan Markle dan Pangeran Harry Nonton Bob Marley: One Love

Duke dan Duchess of Sussex mengejutkan banyak orang. Pada Selasa malam, 24 Januari 2024, mereka hadir untuk menonton film biografi Bob Marley, ikon reggae dunia. -People-

HARIAN DISWAY - Meghan Markle dan Pangeran Harry membuat kejutan. Keduanya hadir di Jamaika dalam ajang pemutaran perdana film Bob Marley: One Love.

Duke dan Duchess of Sussex mengejutkan banyak orang. Pada Selasa malam, 24 Januari 2024, mereka hadir untuk menonton film biografi Bob Marley, ikon reggae dunia.

Pasangan Harry dan Markle berjalan di karpet merah. Mereka bergandengan tangan. Meghan tampak anggun dalam balutan busana hitam. Sementara Harry tampil dengan setelan jas tanpa dasi. Mereka datang di Teater Carib, di Kingston, Jamaika.

BACA JUGA: Bradley Cooper dan Gigi Hadid Gandengan Tangan di London, Go Public?

Bob Marley: One Love yang tayang di bioskop pada 14 Februari mendatang dibintangi oleh Kingsley Ben-Adir sebagai Bob Marley dan Lashana Lynch sebagai  Rita, istri Marley.

Film itu merayakan kehidupan dan perjalanan karier bermusik seorang ikon yang menginspirasi siapa pun melalui pesan cinta dan persatuan.

Sinopsisnya menulis, "Di layar lebar untuk pertama kalinya, temukan kisah hebat Bob dalam mengatasi kesulitan dan perjalanan di balik karya-karya musik revolusionernya." 

Tamasya tersebut menandai perjalanan kembali ke Jamaika untuk Pangeran Harry, 39, dan Meghan, 42. Sebelum keduanya bertunangan, Harry dan Markle pergi ke Karibia untuk menghadiri pernikahan teman Harry, Tom “Skippy” Inskip, dan Lara Hughes-Young pada 2017.

Tamasya bersama ini dilakukan hanya beberapa hari setelah Pangeran Harry menghadiri Living Legends of Aviation Awards di Beverly Hills. 

Meghan melewatkan acara tersebut karena salah seorang anaknya jatuh sakit. Harry dan Meghan dikaruniai dua anak. Yakni adalah orang tua dari putra  Pangeran Archie, 4, dan Putri Lilibet, 2.

Raja Charles, Ayah Harry, diperkirakan akan menjalani perawatan minggu ini karena  pembesaran prostatnya. Istana Buckingham mengumumkan kabar itu pada 17 Januari. 

Diketahui bahwa Charles, yang kini berusia 75 tahun, ingin membagikan diagnosisnya untuk publik. Dengan tujuan agar mereka yang mengalami sakit yang sama, dapat cepat memeriksakan diri.

BACA JUGA: Mengapa Meghan Markle Tidak Menghadiri Penobatan Raja Charles III?

Terungkap juga pada 17 Januari, Kate Middleton, istri Pangeran William, telah melakukan operasi perut di The London Clinic. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: