Bradley Cooper dan Gigi Hadid Gandengan Tangan di London, Go Public?

Bradley Cooper dan Gigi Hadid Gandengan Tangan di London, Go Public?

Bradley Cooper dan Gigi Hadid akhirnya membuat mereka memutuskan untuk menunjukkan secara terbuka menunjukkan perasaan mereka satu sama lain. Keduanya kepergok tengah bermesraan di London dan menjadi perbincangan hangat saat foto tersebut mencuat di media--Twitter @21metgala

HARIAN DISWAY - Setelah berbulan-bulan diwarnai rumor asmara antara Bradley Cooper dan Gigi Hadid akhirnya membuat mereka memutuskan untuk menunjukkan secara terbuka perasaan mereka satu sama lain. Keduanya kepergok tengah bermesraan di London dan menjadi perbincangan hangat saat foto tersebut mencuat di media sosial.

Seperti yang diberitakan oleh New York Post pada Kamis, 25 Januari 2024, pasangan ini terlihat mesra sambil bergandengan tangan saat berjalan-jalan di London pada Kamis sore waktu setempat.

BACA JUGA: Usai Ditahan Gara-gara Bawa Marijuana, Gigi Hadid Posting Foto Berbikini

Momen kedekatan antara aktor berusia 49 tahun dan model berusia 28 tahun ini tertangkap dalam beberapa foto yang mengabadikan mereka sedang melintasi jalan dan menyusuri toko-toko. Namun, ada juga gambar-gambar yang menunjukkan mereka berdiri agak berjarak tapi tetap kompak dalam percakapan pribadi.

Sebelum foto-foto ini tersebar luas, sejumlah media sebelumnya telah melaporkan bahwa Bradley Cooper dan Gigi Hadid sudah meninggalkan Amerika Serikat sejak Selasa, 23 Januari 2024. Meskipun demikian, New York Post telah mengonfirmasi bahwa perwakilan dari kedua pihak belum memberikan tanggapan terkait paparazzi yang menangkap momen mesra ini.

Perjalanan kisah cinta ini bukanlah hal baru. Sejak Oktober 2023, ketika keduanya terlihat meninggalkan sebuah restoran lokal dan rumor tentang hubungan mereka terus bergulir.

Pasangan ini menjadi bahan pembicaraan setelah beberapa aksi bersama, seperti kunjungan ke rumah Taylor Swift, dukungan Gigi terhadap usaha baru Bradley Cooper, hingga pembelian rumah oleh Cooper yang berdekatan dengan keluarga Gigi Hadid.

Perkembangan terbesar sejak saat itu, pasangan ini semakin sering terlihat bersama dan terbuka. Pada Desember 2023, kabar tentang kedekatan mereka semakin menguat. Gigi Hadid bahkan menghabiskan waktu cukup lama bersama Bradley Cooper di Philadelphia, menambah bukti bahwa hubungan mereka semakin serius.

BACA JUGA: Rumah Mewah Bradley Cooper Bergaya California Klasik Ini Dijual

"Segalanya berjalan dengan baik," ujar orang terdekat pasangan kepada People pada waktu itu. "Mereka makin serius dan Gigi menghabiskan waktu di Philadelphia dengan Bradley. Mereka cukup santai ketika berada di kota baru-baru ini dan berkencan malam di ruangan privasi di sebuah restoran lokal," sambungnya. 

Kabar tentang pasangan ini yang sebelumnya bersifat rahasia dan diam-diam, kini semakin menghangatkan ketertarikan publik. "Mereka sudah berkencan diam-diam lebih lama sebelum muncul ke publik dan sangat menjaga hal itu, mencoba melihat apakah semuanya akan berhasil di antara mereka," tambahnya.

Dari kabar baik tersebut, memberikan pernyataan kepada publik tentang hubungan mereka yang akhirnya menjadi go public di tengah beredarnya foto bergandengan tangan di London. (Jessica Laurent)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: