Gibran dan Selvi jadi Kasir Dadakan di Event Pameran Aerostreet: Support Local Pride

Gibran dan Selvi jadi Kasir Dadakan di Event Pameran Aerostreet: Support Local Pride

Gibran RAkabuming Raka dan Istrinya, Selvie Ananda beraksi menjadi kasir di Mal Solo Paragon, Minggu, 28 Januari 2023-TKN Prabowo Gibran-

HARIAN DISWAY - Calon Wakil Presiden (Cawapres) nomor urut 2 Gibran Rakabuming Raka bersama istrinya Selvi Ananda mendadak menjadi kasir dalam event pameran produk lokal Aerostreet, di Mall Solo Paragon, Minggu, 28 Januari 2024. 

Kunjungan Gibran dan Selvi ke acara pameran Aerostreet di Mall Solo Paragon tersebut dalam rangka mendukung produk lokal. Hal ini dilakukan sebagai upaya mendorong produk lokal Indonesia, tidak hanya agar berjaya di dalam negeri, melainkan juga manca-negara. 

Kedatangan keduanya di tengah-tengah gelaran Aerostreet Roadshow tersebut sontak menyita perhatian publik. Gibran dan Selvi tampak kompak mengenakan t-shirt putih bertuliskan Aerostreet yang menambah gaya casual Walikota Solo tersebut. 


Aksi Gibran dan Selvie Ananda jmenjadi kasir di Mal Solo Paragon, Minggu 28 Januari 2024-TKN Prabowo Gibran-

BACA JUGA:Ribuan Warga Padati Kirab Kebangsaan Prabowo-Gibran di Simpang Lima Semarang

Setibanya di lokasi, Gibran langsung menuju meja kasir. Ia terlihat mengenakan tanda pengenal yang tersampir di leher. Dalam tanda pengenal tersebut tampak foto dirinya dan tulisan "Samsul". 

Diketahui, sejak awal Gibran memang menyukai produk-produk dari Aerostreet. Mulai dari dari sepatu, t-shirt, hoodie, hingga aksesoris lainnya. Ia beberapa kali terlihat menggunakan sepatu Aerostreet, bahkan brand itu secara khusus mengeluarkan signature series Gibran. Sepatu inilah yang selalu digunakan pada saat momen debat cawapres. 

"Ada yang beli sepatu (signature) saya gak?" celetuk Gibran kepada pembeli yang hendak membayar di kasir. 

"Kemarin 100 pasang (sepatu signature Gibran) laku Mas," ujar sang pembawa acara menanggapi pertayaan Gibran. 

BACA JUGA:PP Muhammadiyah Desak Jokowi Cabut Pernyataan Presiden Boleh Kampanye dan Memihak di Pilpres 2024

BACA JUGA:Pengemudi Bajaj Deklarasikan Dukungan untuk Prabowo-Gibran

Gibran mengaku, sepatu Aerostreet setia menemaninya di setiap aktivitas. 

"Saya tiap hari pakai. Blusukan ke Papua, ke NTR, Labuan bajo saya pakai (produk Aerostreet)," ungkap Gibran. 

Lebih lanjut, ia pun menegaskan, produk lokal saat ini sudah memiliki kualitas yang mumpuni. Selain itu, harganya yang lebih terjangkau membuat produk lokal semakin mampu bersaing dengan produk luar negeri.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: