Cak Imin Ingatkan Warga Tegal bahwa Bansos Buka Pemberian Satu Pihak

Cak Imin Ingatkan Warga Tegal bahwa Bansos Buka Pemberian Satu Pihak

Calon wakil presiden nomor urut 1 Muhaimin Iskandar yang karib disapa Cak Imin mengimbau masyarakat bahwa pembagian bansos itu bukan pemberian suatu pihak baik itu presiden, pemerintah atau bahkan seorang paslon di Pilpres 2024. -AMIN-

TEGAL, HARIAN DISWAY - Calon wakil presiden nomor urut 1 Muhaimin Iskandar yang karib disapa Cak Imin mengimbau masyarakat bahwa pembagian bansos itu bukan pemberian suatu pihak baik itu presiden, pemerintah atau bahkan seorang paslon di Pilpres 2024.

BACA JUGA: Hidupkan Kembali Perekonomian dan Buka Akses Pendidikan adalah Prioritas Anies untuk Masyarakat Pantura

"Tolong semua rakyat paham bahwa (bansos) yang dibagikan presiden atau pemerintah itu uang APBN yang diketok oleh DPR. Tidak boleh ada satu pun yang mengklaim itu bantuan suatu pihak," kata Cak Imin pada wartawan di Lapangan Pendawa Seimbang, Tegal, Jawa Tengah, Selasa, 30 Januari 2024.

Tak lupa, ia turut mengajak para masyarakat untuk bersama-sama mengawasi pihak yang memanfaatkan bansos tersebut secara sewenang-wenang.

BACA JUGA: Masyarakat Pantura Silakan Ingat Program 100 Hari Pertama AMIN Ini: Perbaiki Tata Niaga Pangan dan Kesejahteraan Petani!

"Memang eksekusi ada di tangan pemerintah dan presiden, kita harap presiden adil. Presiden benar-benar menggunakan bansos sebagai negarawan bukan sebagai politisi," tegas Cak Imin. "Kualat nanti Pak," lanjut Cak Imin memperingatkan. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: