Tuntaskan 10 Tahun Kesulitan Petani Dapatkan Pupuk, Gus Imin Akan Berantas Mafia Pupuk di Indonesia

Tuntaskan 10 Tahun Kesulitan Petani Dapatkan Pupuk, Gus Imin Akan Berantas Mafia Pupuk di Indonesia

Dalam kampanyenya di Tegal, Muhaimin menyoroti sudah 10 tahun petani Indonesia diabaikan. -AMIn-

TEGAL, HARIAN DISWAY - Calon presiden Anies Baswedan dan calon wakil presiden Muhaimin Iskandar atau AMIN dari Koalisi Perubahan berkampanye di Lapangan Pendawa Seimbang, Tegal, Jawa Tengah, Selasa 30 Januari 2024. 

BACA JUGA: Pertemuan Anies dengan Prof Emil Salim Diharapkan Timnas AMIN akan Makin Dorong Semangat Wujudkan Pesta Demorasi Beretika

Dalam kampanyenya, Muhaimin menyoroti sudah 10 tahun petani Indonesia diabaikan. “Sudah 10 tahun ini petani-petani tidak mendapatkan pupuk. Betul? Petani-petani selama ini kurang untung, betul?” ujar cucu pendiri Nahdlatul Ulama KH Bisri Syansuri ini.  

“Petani-petani selama ini diabaikan. Betul? Saatnya kita lakukan perubahan. Masih banyak petani kita yang harus dibantu pupuk. Betul? Insyaallah saya dan Mas Anies akan bekerja all out," katanya.

"Tanggal 20 Oktober dilantik siang, sorenya kami langsung tinjau pabrik pupuk dan kita harus produksi pupuk. Pupuknya harus terbagi rata, pupuk yang diambil para mafia,” tegasnya. 

Gus Muhaimin pun menegaskan capres Anies dan dirinya akan memimpin langsung pemberantasan mafia pupuk di Indonesia. 

BACA JUGA: Kali Ini Gerakan Seniman Bersatu Mantap Dukung Anies-Muhaimin

“Kita lawan para mafia setuju? Mas Anies dan saya yang akan memimpin langsung, kita berantas mafia pupuk di Tanah Air kita,” ucapnya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: