Termasuk Radja Nainggolan, Paul Munser Harus Waspadai 3 Pemain Ini..

Termasuk Radja Nainggolan, Paul Munser Harus Waspadai 3 Pemain Ini..

Skuad Bhayangkara Presisi Indonesia FC akan menunjukkan kualitas mereka di putaran kedua Liga 1 2023/2024-Instagram @bhayangkarafc-

HARIAN DISWAY - Bhayangkara Presisi Indonesia FC adalah lawan Persebaya selanjutnya, di pekan ke-24 Liga 1 2023/2024. Tim berjuluk The Guardians itu, akan mertamu ke Gelora Bung Tomo, markas Persebaya

Duel dua klub kasta teratas Liga Indonesia itu, akan berlangsung pada Minggu, 4 Februari 2024. Bhayangkara Presisi Indonesia FC, sudah merombak skuadya, sejak putaran kedua.

Hal tersebut terjadi karena performa tim di putaran pertama, berjalan tak sesuai dengan target tim. Sani Rizky cs mendekam di dasar klasemen Liga 1.  

Berangkat dari hasil buruk itu, manajemen The Guardians mengambil langkah tegas. Mulai dari pelatih utama hinga pemain tak luput dari evaluasi manajemen. Alhasil The Guardians pun banyak menampilkan wajah baru di putaran kedua. 

BACA JUGA:Tak Cuma Munster, Sinyo Devara Juga Tak Puas Persebaya Imbang, Soroti Ketajaman Paulo Henrique

BACA JUGA:Pemain Muda Persebaya, Toni Firmansyah Starter 2 Kali Bersama Timnas U-20, Bisa Tembus Skuad Utama?

Mulai dari pelatih, The Guardians merekrut Mario Gomez untuk menggantikan Emral Abus. Rekam jejak apik sang juru taktik, menjadi alasan kuat The Guardians untuk merekrutnya.

Selanjutnya pemain-pemain baru The Guardians, juga cukup mengesankan.Gelandang kelas Eropa, Radja Nainggolan berhasil direkrut oleh Bhayangkara Presisi Indonesia. 

Tak hanya itu, nama besar pemain Liga 1 juga banyak didatangkan oleh The Guardians. Seperti Osvaldo Haay, Witan Sulaeman, Arif Satria, dan banyak lainnya.

Maka skuad asuhan Paul Munster di hari Minggu nanti, tak boleh menganggap remeh wajah baru Bhayangkara Presisi Indonesia FC di putaran kedua ini. Berikut adalah 3 pemain kunci Bhayangkara yang harus diwaspadai Persebaya. 

BACA JUGA:Tak Masuk Skuad Utama, Daisuke Sato Pilih Cabut dari Persib

BACA JUGA:Playmaker Persis Solo, Moussa Sidibe Hattrick, Milomir Seslija: Mirip Gol di Liga Inggris!

1. Anderson Salles 


Anderson Salles menjadi andalan di lini belakang Bhayangkara Presisi Indonesia FC-Instagram @bhayangkarafc-

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: