Playmaker Persis Solo, Moussa Sidibe Hattrick, Milomir Seslija: Mirip Gol di Liga Inggris!

Playmaker Persis Solo, Moussa Sidibe Hattrick, Milomir Seslija: Mirip Gol di Liga Inggris!

Moussa Sidibe menjadi aktor kemenangan Persis Solo atas Madura United, dengan mencetak hattrick, 30 Januari 2024-Instagram @persisofficial-

HARIAN DISWAY - Patut diakui bahwa laga Persis Solo kontra Madura United kemarin, adalah panggung Moussa Sidibe untuk menunjukkan magisnya. Hal tersebut juga diakui oleh Pelatih Persis Solo, Milomir Seslija. Mantan pelatih Arema FC itu, sampai memberikan pujian khusus untuk sang pemain. 

Sebab di laga tersebut, Sidibe mencetak hattrick sehingga Laskar Sambernyawa (sebutan Persis Solo) bisa menang atas tim papan atas Madura United, 30 Januari 2024. 

Juru taktik yang akrab disapa Coach Milo itu menyatakan kebanggaannya setelah mempersembahkan tiga poin terhadap timnya.

"Dalam pertandingan ini, kami berhasil mengatasi kekuatan lawan. Saya sangat bangga dengan para pemain karena mereka telah mengasah taktik dengan baik selama empat hingga lima hari terakhir dan bermain dengan berani hari ini," tutur Milomir Seslija saat konferensi pers selepas pertandingan.

 BACA JUGA:Song Ui-Yong Tak Dimainkan Kontra PSIS Semarang, Paul Munster Bilang Begini..

BACA JUGA:Paul Munster Kecewa! Persebaya Banyak Peluang, Gagal Menang Lawan PSIS

Pelatih berusia 59 tahun itu, juga menyebut bahwa kemenangan ini adalah awal dari perubahan besar untuk Persis Solo. Ia optimis bahwa timnya akan terus berkembang.


Eky Taufik saat berhadapan dengan Fransisco Rivera di laga Persis Solo vs Madura United, 30 Januari 2024-Instagram @persisofficial-

"Dari latihan selama 20 hari terakhir, hasil pertandingan ini sangat luar biasa. Saya berterima kasih kepada para pemain karena performa luar biasa mereka melawan tim yang bagus," imbuhnya.

Mengenai tiga gol Moussa Sidibe, Seslija mengakui bahwa gol-gol itu, melalui proses yang luar biasa. Bahkan Coach Milo mengatakan gol itu layak disandngkan dengan gol-gol di Liga Inggris.

"Moussa Sidibe telah melaksanakan perannya dengan baik saat menyerang dan bertahan. Tiga gol yang dia cetak luar biasa dan setara dengan gol-gol yang bisa dilihat di Liga Inggris," jelasnya.

BACA JUGA:Salernitana vs AS Roma 1-2: Gialorossi Happy di Tangan De Rossi

BACA JUGA:Berbekal 3 Pemain Pinjaman, Benfica Konsisten di Liga, Ada Eks MU dan PSG

Hattrick yang dicetak Sidibe ini menjadi yang pertama baginya untuk Persis Solo di Liga 1 2023/2024. Mantan punggawa Johor Darul Ta'zim itu, berhasil menunjukkan kualitasnya. Kini Sidibe sudah mengemas dua gol dan lima assist bersama Persis Solo.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: