Salernitana vs AS Roma 1-2: Gialorossi Happy di Tangan De Rossi

Salernitana vs AS Roma 1-2: Gialorossi Happy di Tangan De Rossi

AS Roma berhasil mengalahkan tuan rumah Salernitana dengan skor tipis 2-1, 30 Januari 2024-Instagram @officialasroma-

HARIAN DISWAY AS Roma meraih 3 poin penting setelah menang 2-1 melawan Salernitana di lanjutan Seri A. Pertandingan itu berlangsung di Stadion Arechi markas Salernitana, 30 Januari 2024 dini hari tadi.

AS Roma unggul 2-0 lewat penalti Paulo Dybala pada menit ke-51. Gol Gialorossi (sebutan AS Roma) digandakan Lorenzo Pellgrini pada menit ke-66. Salernitana memperkecil ketinggalan lewat Grigoris Kastanos pada menit ke-77.

AS Roma berhasil mengatasi transisi pergantian pelatih yang mulus. Dari tangan Jose Mourinho ke Daniele De Rossi. Mereka menunjukkan peningkatan permainan. Dalam 3 laga di bawah binaan De Rossi, AS Roma kian tak terkalahkan.

BACA JUGA:AS Roma Gasak Hellas Verona 2-1, No Mourinho No Problem!

"Ini pertandingan yang sulit," ungkap gelandang AS Roma Edoardo Bove kepada DAZN. "Kami memulai laga dengan baik di babak pertama. Tapi tiba-tiba ketakutan ketika mereka (Salernitana) melancarkan serangan balik, sementara kami mengolah bola terlalu pelan," paparnya.


SALERNITANA vs AS Roma 1-2: Gialorossi happy di tangan De Rossi. Foto: Selebrasi Paulo Dybala setelah mencetak gol di menit ke-51.-Getty Images-Eurosport

Edoardo Bove mengungkapkan, timnya punya mentalitas yang lebih bagus sekarang. Ia dan teman-temannya terbukti bisa mengatasi tekanan. Dan itu, menurutnya, adalah berkat Daniele De Rossi.

Ia terang-terangan memuji mantan gelandang Roma tersebut. Dan menyebutnya sebagai kunci kemenangan mereka.

"Menyenangkan sekali memiliki De Rossi sebagai manajer," ucapnya.

BACA JUGA:Demi AS Roma, Jose Mourinho Pernah Tolak Gaji Fantastis

BACA JUGA:Ide Brilian! Gorontalo Digaungkan Sebagai Perintis Pendidikan Agromaritim oleh Anies Baswedan

"Perannya sebagai pemain agak mirip denganku. Jadi aku makin bahagia karena ia bisa memberiku saran dan nasihat yang lebih spesifik. Aku sangat happy," tutur Bove.

Pada babak pertama, tuan rumah memang lebih sering menggempur pertahanan AS Roma. Serangan Salernitana banyak dimotori oleh Antonio Candreva.


SALERNITANA vs AS Roma 1-2: Gialorossi happy di tangan De Rossi. Foto: Selebrasi Paulo Dybala setelah mencetak gol di menit ke-51.-AFP-

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: dazn