AS Roma Gasak Hellas Verona 2-1, No Mourinho No Problem!

AS Roma Gasak Hellas Verona 2-1, No Mourinho No Problem!

Aksi Romelu Lukaku saat menghadapi Hellas Verona di Stadio Olimpico, 21 Januari 2024-Google-

HARIAN DISWAY - Hasil manis mewarnai debut Danielle De Rossi sebagai pelatih AS Roma. I Giallorossi (ssbutan AS Roma) menang tipis 2-1 atas tamunya Hellas Verona, 21 Januari 2024. 

Raihan tiga poin itu, membuat AS Roma semakin pede untuk kembali ke papan atas.

Giallorossi baru saja ditinggalkan sang juru taktik Jose Mourinho. Pelatih berjuluk The Special One itu, dipecat lantaran hasil buruk tim pada beberapa laga terakhir. 

Sebab pelatih asal Portugal itu, menelan dua kekalahan beruntun dari rival sekota mereka, Lazio dan juga tim papan atas AC Milan.

Manajemen Roma pun mengambil langkah tegas dengan memecat sang pelatih. 

Stadion Olimpico, menjadi saksi kebangkitan AS Roma ditangan De Rossi. Romelu Lukaku cs bisa bermain spartan untuk menunjukkan tekad kemenangan mereka. 

BACA JUGA:Ini Peringkat AC Milan di Seri A, Usai Drama 5 Gol Kontra Udinese

BACA JUGA:Napoli Gasak Fiorentina 3-0: I Partenopei Tunggu Inter Milan atau Lazio di Final

Pasca-kepergian Mourinho, Romelu Lukaku dkk, ditangani secara interim oleh legenda klub, Daniele De Rossi. Eks-gelandang tangguh Timnas Italia itu pun, dibebani tugas untuk mendongkrak kembali performa AS Roma.


Selebrasi pemain AS Roma setelah mengalahkan Hellas Verona 2-1, 21 Januari 2024-Google-

De Rossi akan mengisi kekosongan kursi kepelatihan AS Roma hingga akhir Juni 2024. Secara statistik, AS Roma mampu mengendalikan jalannya pertandingan dengan penguasaan bola mencapai 62%.

Sementara Verona hanya memiliki 38%. Meskipun demikian, Roma kalah dalam hal jumlah tembakan. Giallorossi hanya mencatatkan empat kali percobaan dengan dua di antaranya mengarah ke gawang lawan. Menariknya, kedua tendangan tepat sasaran itu berubah menjadi gol.

Kedua gol Roma tercipta di babak pertama, Masing-masing dilesakkan oleh Romelu Lukaku pada menit ke-19 dan Lorenzo Pellegrini pada menit ke-25.

BACA JUGA:Asian Cup 2024: Daftar Tim yang Lolos ke 16 Besar, Indonesia Gimana?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: