Ini Peringkat AC Milan di Seri A, Usai Drama 5 Gol Kontra Udinese

Ini Peringkat AC Milan di Seri A, Usai Drama 5 Gol Kontra Udinese

Selebrasi pemain AC Milan setelah mengalahkan Udinese dengan skor 2-3, Minggu, 21 Januari 2024.-AC Milan-

HARIAN DISWAY - Pertemuan seru antara Udinese dan AC Milan dalam lanjutan Liga Italia 2023/2024 di Bluenergy Stadium, Udine, dini hari tadi, berakhir dengan kemenangan dramatis bagi Rossoneri. Dalam laga yang dipenuhi lima gol, Milan berhasil mengalahkan tuan rumah Udinese dengan skor akhir 3-2.

Hasil itu membuat Milan memperkuat posisinya di peringkat 3. Milan berada di bawah Juventus dan Inter Milan.

Sementara itu Udinese berada di ambang degradasi. Mereka tertahan di peringkat 17. Jika meraih hasil negatif, bukan tak mungkin, Udinese menggantikan posisi Salernitana, Verona dan Empoli di tiga terbawah.


Klaseman Serie A Liga Italia 21 Januari 2024.-Google-

Laga dimulai dengan dominasi Milan yang mampu menciptakan sejumlah tekanan di menit-menit awal. Ancaman pertama datang dari Olivier Giroud pada menit ke-16, namun kiper Udinese, Maduka Okoye, berhasil menepis sepakan tersebut.

Giroud kembali mencoba nasib dua menit kemudian, tapi Okoye kembali tampil gemilang.

Gol pertama akhirnya tercipta di menit ke-31, ketika Ruben Loftus-Cheek sukses membobol gawang Udinese setelah sepakannya tak mampu dihalau oleh kiper lawan.


Hasil Udinese vs AC Milan Skor 2-3: Gol Noah Okafor Menit Akhir Permalukan  Zebrette-acmilan/Instagram-

Udinese, tak ingin kalah, memberikan respons cepat menjelang akhir babak pertama. Lazar Samardzic mencetak gol dengan tembakan kaki kiri dari luar kotak penalti, menyamakan kedudukan menjadi 1-1 hingga jeda.

Babak kedua menjadi milik Udinese ketika Florian Thauvin, yang baru masuk sebagai pengganti, berhasil menciptakan gol pada menit ke-62. Skor menjadi 2-1 untuk keunggulan tuan rumah.

BACA JUGA:Napoli Gasak Fiorentina 3-0: I Partenopei Tunggu Inter Milan atau Lazio di Final

BACA JUGA:Inter Milan Gasak Monza 5-1, Nerrazzuri Adem Ayem di Puncak

Namun, Milan tak menyerah begitu saja. Luka Jovic, yang masuk menggantikan Christian Pulisic, menjadi pahlawan bagi Rossoneri dengan mencetak gol penyama kedudukan 2-2 pada menit ke-83.

Drama puncak terjadi di masa injury time. Noah Okafor mencetak gol kemenangan untuk Milan pada menit 90+3, memanfaatkan sepak pojok dan sundulan Giroud.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: