Catat! Live Streaming Wolves vs MU: Setan Merah Pincang Saat Tandang

Catat! Live Streaming Wolves vs MU: Setan Merah Pincang Saat Tandang

Manchester United akan bertandang ke markas Wolves dalam lanjutan Liga Inggris 2023/2024-Instagram @manchesterunited-

HARIAN DISWAY Manchester United tengah berusaha membenahi peringkat mereka di klasemen. MU (akronim Manchester United) akan bertamu ke kandang Wolves, 2 Februari 2024.

Skuad asuhan Erik Ten Hag itu, mengalami musim yang buruk musim ini. Faktor utamanya adalah absennya pemain-pemain penting Setan Merah (sebutan MU) karena cedera. Seperti Casemiro dan Lisandro Martinez. 

Kedua pemain itu, merupakan tulang punggung permainan Manchester United. Hal itu terbukti dengan penampilan MU yang tidak konsisten.

Belum lagi penyerang Setan Merah yang tampil melempem, menambah kesengsaraan MU musim ini. 

Pada laga pekan lalu, MU harus berbagi poin dengan Tottenham Hotspurs di Old Trafford. Tim besutan Erik Ten Hag itu, ditahan imbang 2-2 oleh Richarlison cs, 14 Januari lalu. 

Maka di laga dini hari nanti, sulit bagi MU untuk memetik kemenangan di Molineux Stadium, kandang Wolves. 

BACA JUGA:Piala Asia: Iran Menang Atas Suriah dengan Penalti, Samurai Biru Sudah Menanti

BACA JUGA:Conor Bradley Banjir Pujian, Dominasi Liverpool Belum Terpatahkan

Namun, MU sedikit mempunyai modal apik menjelang laga tandang kontra Wolves nanti.

Mereka berhasil meraih kemenangan meyakinkan atas Newport Country 4-2 di putaran keempat FA Cup.  


Selebrasi Bruno Fernandes dan Antony saat memenangkan pertandingan kontra Newport Country di FA Cup-Instagram @manchesterunited-

Sementara itu, pihak tuan rumah, Wolves memiliki ambisi untuk naik ke posisi 10 besar. Sebab, mereka bermodal apik setelah menyingkirkan West Bromwich Albion dari FA Cup pada 28 Januari 2024. 

Saat ini, mereka menempati peringkat 11 di klasemen Liga Inggris 2023/2024, hanya berjarak 2 poin dari Chelsea di peringkat 10. Ditambah lagi Chelsea  gagal mencuri poin di Anfield malam tadi. 

Skuad asuhan Mauricio Pochettino itu, malah digasak oleg Diogo Jota cs 4-1. Maka peluang Wolves untuk menyingkirkan Chelsea di peringkat 10 terbuka lebar. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: