Conor Bradley Banjir Pujian, Dominasi Liverpool Belum Terpatahkan

Conor Bradley Banjir Pujian, Dominasi Liverpool Belum Terpatahkan

EDAN! Liverpool hajar Chelsea 4-1, bintangnya Conor Bradley! Foto: Conor Bradley dipeluk Jurgen Klopp usai pertandingan.-Paul Ellis-AFP

HARIAN DISWAY - Dominasi Liverpool di Liga Inggris musim ini belum terpatahkan. Terbaru, skuad asuhan Jurgen Klopp itu menghancurkan tamunya, Chelsea, 4-1 pada 1 Februari 2024.

Bintang dalam pertandingan tersebut adalah Conor Brdley. Sang pemain pun banjir pujian. 

Ya, namanya belum banyak dikenal orang. Bradley adalah pemain muda yang diangkat ke tim utama The Reds (sebutan Liverpool).

Pemain berusia 20 tahun itu mulai dipercaya Klopp sejak Trent Alexander-Arnold mengalami cedera lutut beberapa waktu lalu. 

Bradley adalah pemain internasional Irlandia Utara. Ia bisa menunjukkan peningkatan performa sebagai bek kanan sehingga menjadi pelapis Trent di sisi kanan pertahanan Liverpool.

Pada laga kontra Chelsea dini hari tadi, ia mencetak gol pertamanya untuk tim utama Liverpool. The Reds pun mengamankan tiga poin di Anfield. Bahkan, laga itu berakhir dengan kemenangan telak Liverpool 4-1.

BACA JUGA: Edan! Liverpool Hajar Chelsea 4-1, Bintangnya Conor Bradley!

BACA JUGA: Luton Town vs Brighton and Hove Albion 4-0: Hattrick Ellijah Adebayo, Ulang Sejarah 1998 Silam

Dengan penampilan apik Bradley, legenda Liverpool, Robbie Fowler, menunjukkan ekspresi bahagianya. Sebab, Bradley mampu menggantikan peran Trent dengan sangat baik. 


Aksi Conor Bradley saat berduel dengan penyerang Chelsea, Raheem Sterling, 1 Februari 2024-Google-

"Bradley sungguh luar biasa. Setiap pemain Liverpool brilian. Tapi, ia sangat spesial. Manajer pasti kesulitan sekarang karena sulit mengabaikannya. Ia bisa bertahan dengan luar biasa, tak peduli siapa pun yang menghadapinya," kata mantan striker Liverpool Robbie Fowler seperti dikutip dari BBC

Sebelum tergabung di skuad utama Liverpool, Bradley sempat bermain untuk Bolton di League One hampir setahun yang lalu. Namun, kini ia telah menjadi sosok penting di tim pemuncak klasemen sementara Liga Inggris itu. 

"Saya masih terkejut bola itu masuk, sungguh sulit dipercaya. Ini seperti mimpi yang jadi kenyataan. Saya hanya berusaha mengambil kesempatan saya dan saya pikir saya sudah melakukannya dengan baik," kata Bradley selepas pertandingan seperti dinukil dari BBC

BACA JUGA: Timnas U-20 Indonesia Kalah dari Uzbekistan, Indra Sjafri Akan Coret Pemain!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: bbc