Edan! Liverpool Hajar Chelsea 4-1, Bintangnya Conor Bradley!

Edan! Liverpool Hajar Chelsea 4-1, Bintangnya Conor Bradley!

EDAN! Liverpool hajar Chelsea 4-1, bintangnya Conor Bradley! Foto: Conor Bradley diberi selamat oleh fans dan ofisial Liverpool. Foto: Conor Bradley merayakan golnya ke gawang Chelsea, 1 Februari 2024.-Paul Ellis-AFP

HARIAN DISWAY - Anda sudah tahu, Liverpool memang kuat. Bahkan bisa dibilang sebagai tim terkuat di Premier League musim ini.

Namun, apa yang mereka tunjukkan dalam laga pekan ke-22, 1 Februari 2024 ini adalah level yang berbeda. Liverpool benar-benar menampilkan keganasannya. Di Anfield, tim besutan Jurgen Klopp itu menghajar tamunya, Chelsea, 4-1.

Empat gol The Reds (sebutan Liverpool) dicetak oleh Diogo Jota pada menit ke-23, Conor Bradley pada menit ke-39.

BACA JUGA:Liga Inggris Liverpool vs Chelsea: Prediksi, Head to Head, dan Live Streaming

Dominik Szoboszlai menambah keunggulan pada menit ke-65. Chelsea sempat memperkecil ketinggalan pada menit ke-71. Namun, Luis Diaz mengunci kemenangan 4-1 Liverpool lewat golnya di menit ke-79.


EDAN! Liverpool hajar Chelsea 4-1, bintangnya Conor Bradley! Foto: Conor Bradley mengontrol bola dibayangi bek Chelsea Benoit Badiashile di Anfield, 1 Februari 2024.-Paul Ellis-AFP

"Kami hanya mengerahkan segala yang kami punya, yakni 11 pemain, dan beberapa pengganti yang masuk belakangan," kata Szobloszlai merendah, dalam wawancara dengan BBC. "Kami menunjukkan kualitas kami, dan 4-1 adalah hasil yang bagus," tambah gelandang asal Hungaria tersebut.

Bukan Szoboszlai, Luis Diaz, maupun Diogo Jota yang menjadi man of the match hari itu. Melainkan, Conor Bradley. Bocah 20 tahun yang musim lalu baru kembali dari dipinjamkan ke Bolton Wanderers.

BACA JUGA:Nottingham Forest vs Arsenal 1-2: Curi 3 Poin di City Ground, The Gooners Ancam Liverpool

BACA JUGA:Ini Kandidat Pengganti Jurgen Klopp di Liverpool, Nomor 5 Kandidat Kuat..

Bradley tidak hanya turut menyumbangkan gol dan mencetak 2 assists. Bek kanan asal Irlandia Utara itulah yang membuat pertahanan Liverpool sekuat baja.

Gaya marking 1 on 1 Bradley sukses mengandaskan semua potensi serangan Chelsea. Para penggawa The Blues (sebutan Chelsea) sama sekali tidak menembus area berbahaya Liverpool.

Bradley jarang melewatkan umpan, dan bermain dengan ketenangan luar biasa. Seperti layaknya pemain dewasa. Fisiknya mengesankan, dan sebagaimana pemain Liverpool yang lain, ia begitu pintar mengolah bola.


EDAN! Liverpool hajar Chelsea 4-1, bintangnya Conor Bradley! Foto: Conor Bradley dipeluk Jurgen Klopp usai pertandingan.-Paul Ellis-AFP

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: bbc