Gus Muhdlor: Nderek Kiai, Milihnya Prabowo

Gus Muhdlor: Nderek Kiai, Milihnya Prabowo

Bupati Sidoarjo Ahmad Muhdlor Ali dan ratusan santri PP Bumi Sholawat, Tulangan Sidoarjo siap menangkan pasangan Prabowo-Gibran -Boy Slamet/Harian Disway-

SIDOARJO, HARIAN DISWAY- Bupati SIDOARJO Ahmad Muhdlor Ali alias Gus Ali hadir di acara Deklarasi Santri Nderek Kiai di Kompleks Pondok Pesantren Progresif Bumi Sholawat, Desa Lebo, SIDOARJO, Kamis, 1 Februari 2023.

Gus Ali mengajak ribuan massa untuk ikut memenangkan pasangan calon nomor urut 2 Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka. Bahkan optimistis menang satu putaran dalam Pilpres 2024.

“Saya nggak panjang-panjang, ingin sampaikan dua hal sekaligus. Hanya dua hal,” ujar politikus Partai Kebangkitan Bangsa itu di panggung disambut riuh.

BACA JUGA:Gus Muhdlor Kerahkan 30 Ribu Santri Menangkan Prabowo-Gibran Satu Putaran

Pertama, kata Gus Muhdlor, diakui atau tidak,  hari ini Sidoarjo sudah di rel pembangunan sangat baik. Begitu pula Indonesia dan Jawa Timur.


Ratusan santri dan masyarakat terlibat dalam deklarasi dukungan pada Prabowo-Gibran di Pondok Pesantren Bumi Sholawat Tulangan Sidoarjo pada Kamis sore, 1 Februari 2024-Boy Slamet/Harian Disway-

Maka menurutnya, isu kontinuitas pembangunan menjadi penting. “Kalau Pak Jokowi sudah berhasil, maka otomatis harus dilanjutkan, yang bisa dan yang merepresentasikan Pak Jokowi hari ini adalah Pak Prabowo,” jelasnya disambut riuh hadirin.

Kedua, lanjut Gus Muhdlor, ia berpesan agar sepulang dari acara deklarasi, sudah punya alasan untuk memilih Prabowo-Gibran.

BACA JUGA:Diincar KPK, Bupati Sidoarjo Muhdlor Ali Siap Menghadap Jika Dipanggil

Lek ditakoni lapo wong Sidoarjo kudu pilih Prabowo, jawabane siji, nderek kiai milih Pak Prabowo,” teriaknya lantang dan berulang.

Gus Muhdlor meyakinkan kepada massa bahwa dirinya juga memilih Prabowo-Gibran. “Ojo ditakok maneh, Pak bupati milih e Pak Prabowo. Nderek kiai milihne Prabsowo. Tangane iku diangkat, dua jari. Menang satu putaran!” tandasnya.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: