Pecah! Kampanye Akbar Anies di Sumut: Mereka Datang Membawa Secercah Harapan Bernama Perubahan

Pecah! Kampanye Akbar Anies di Sumut: Mereka Datang Membawa Secercah Harapan Bernama Perubahan

Anies mengepalkan tangannya di kampanye akbar Deli Serdang.-Timnas AMIN-

DELI SERDANG, HARIAN DISWAY - Calon Presiden nomor urut 1, Anies Baswedan, menyampaikan apresiasi terhadap antusiasme luar biasa masyarakat Sumatera Utara yang memadati kampanye akbar di Deli Serdang.

Anies menilai bahwa partisipasi masif ini bukan hanya mencerminkan semangat perubahan, tetapi juga menunjukkan kepedulian masyarakat terhadap kondisi Indonesia saat ini.

"Mereka ingin perubahan, mereka ingin kehidupan bernegara dikembalikan kelarasannya. Adab, etika dijunjung tinggi, negara dijaga kehormatannya, itu harapan yang luar biasa kuat," ujar Anies di Lapangan Reformasi Deli Serdang, Sumatera Utara, pada Kamis, 1 Februari 2024.

Anies juga mendengarkan aspirasi masyarakat terkait kebutuhan hidup yang belum terjangkau, seperti harga beras dan kebutuhan pokok yang mahal, serta kesulitan dalam mencari lapangan pekerjaan.

"Ada juga lapangan pekerjaan yang sulit. Lapangan pekerjaan lewat investasi yang padat karya, bukan investasi padat modal," tegas Anies.

"Semua itu adalah prioritas kami. Kami akan mengembalikan adab, etika dalam kehidupan bernegara sehingga kehormatan terjaga, negara mengayomi semua, menjaga suasana demokrasi, politik yang terhormat. Dengan begitu kita sebagai bangsa bisa bangga," tambahnya.

BACA JUGA:Dampingi Anies di Deli Serdang, Surya Paloh Soroti Anggaran Bansos dan Kejujuran di Pemilu 2024

BACA JUGA:Kampanye Akbar di Sumatera Utara, Anies: Ini Kampanye Paling Ramai dan Mengesankan

Dalam kampanye akbar yang begitu meriah di Sumatera Utara, Anies juga mencatatkan pukauannya terhadap kehadiran ratusan ribu masyarakat yang hadir.

"Luar biasa, ini paling ramai yang pernah saya rasakan selama ini. Bukan hanya jumlahnya yang luar biasa banyak tapi massanya bertenaga, berotot, betul-betul hadir dengan semangat yang luar biasa," ungkap Anies di Lapangan Reformasi Deli Serdang.

Meskipun masyarakat datang dalam kondisi terik matahari yang menyengat, antusiasme tak surut.

"Gelora perubahan itu makin hari makin kuat. Dan ini bukan orang-orang bayaran, kami tidak mampu dan tidak bisa membayar. Mereka datang membawa harapan, semangat, antusiasme dengan keinginan yang sederhana yaitu perubahan," pungkasnya, menggambarkan atmosfer penuh semangat dan harapan dalam kampanye akbar tersebut. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: