Full Time Getafe vs Madrid 0-2: Dwi Gol Joselu Bawa Los Blancos ke Puncak

Full Time Getafe vs Madrid 0-2: Dwi Gol Joselu Bawa Los Blancos ke Puncak

Joselu menjadi bintang kemenangan Real Madrid atas Getafe dengan dua golnya-Instagram @realmadrid-

HARIAN DISWAY - Misi kudeta Real Madrid berjalan lancar. Ini setelah laga Getafe vs Madrid berhasil dimenangkan Jude Bellingham cs.

Mereka berhasil mencuri tiga angka di kandang Getafe, Coliseum, 2 Februari 2024. Pertandingan tandang Los Blancos (sebutan Real Madrid) kontra Getafe itu, berakhir dengan skor 2-0. 

Dwi gol kemenangan Real Madrid, tercatat atas nama Joselu. Ujung tombak Los Blancos tersebut, perlahan bisa menunjukkan kualitasnya sebagai striker haus gol.

Kemenangan itu membawa tim asal Ibu Kota Spanyol itu, bertengger di puncak klasemen sementara. 

"Anda selalu tahu bahwa Real Madrid adalah klub terbesar di dunia. Anda merasa seperti seorang gladiator sejati. Keren sekali, Anda hanya tidak mengerti seberapa besar klub ini," kata Bellingham dikutip dari ESPN

Meski bertindak sebagai tim tamu, Real Madrid percaya diri untuk memegang kendali permainan. Duet Vinicius Junior dan Joselu di lini depan Real Madrid terbukti ampuh. 

Pertahanan Getafe dibuat kalang kabut oleh Los Blancos. Di belakang mereka, Carlo Ancelotti memainkan Luka Modric sebagai gelandang serang. Barulah tiga gelandang pekerja keras, ditugaskan untuk merangkai serangan.

BACA JUGA:Kabar La Liga: Krisis Finansial Makin Parah, Barcelona Terancam Tak Bisa Belanja Pemain

BACA JUGA:Barcelona vs Osasuna 1-0, Vitor Roque Pahlawan Kemenangan Blaugrana 


Real Madrid berhasil mengalahkan Getafe di lanjutan Liga Spanyol 2023/2024 2-0, 2 Februari 2024-Instagram @realmadrid-

Mereka adalah Jude Bellingham, Tchouameni, dan Federico Valverde. Taktik Don Carlo (sebutan Carlo Ancelotti) itu berjalan tanpa hambatan. Dibuktikan lewa gol Joselu di menit 24.

Umpan terukur Lucas Vasquez bisa dtuntaskan menjadi gol lewat tandukan Joselu. Skor berubah 0-1. Selepas gol itu, ancaman Real Madrid ke gawang Getafe semakin gencar. 

Joselu dan punggawa Real Madrid lainnya bertubi-tubi mengancam Getafe yang dikawal oleh David Soria. Tapi beruntung tak ada gol tambahan bagi Real Madrid di babak pertama. 

BACA JUGA:Conor Bradley Banjir Pujian, Dominasi Liverpool Belum Terpatahkan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: espn