Rasmus Hojlund Perlihatkan Performa Tajam di Manchester United

Rasmus Hojlund Perlihatkan Performa Tajam di Manchester United

Rasmus Hojlund Perlihatkan Performa Tajam di Manchester United.-Manchester United-

HARIAN DISWAY - Perlahan tapi pasti, Rasmus Hojlund mulai memperlihatkan ketajamannya di lapangan bagi Manchester United.

Eks pemain Atalanta itu kembali menyumbang gol untuk Setan Merah, menambah catatan positifnya bersama tim.

Hojlund, yang didatangkan pada awal musim ini dengan harga tinggi senilai 75 juta euro (Rp 1,2 triliun) dari Atalanta, awalnya mengalami penyesuaian di Premier League.

Meskipun bermain dengan cukup tajam di Liga Champions, pemain asal Denmark ini mengalami kesulitan mencetak gol di ajang domestik.

Namun, Hojlund akhirnya mencetak gol krusial saat Manchester United meraih kemenangan dramatis 4-3 atas Wolverhampton pada Jumat, 2 Februari 2024 dini hari WIB. Ini merupakan gol ketiganya dalam tiga pertandingan terakhir di Premier League.

Hojlund mengungkapkan perasaannya terkait penyesuaian dengan sepak bola Inggris.

BACA JUGA:MU Menang Comeback: Garnacho Brace, Hojlund Buka Keran Gol

BACA JUGA:Denmark Hajar Kazakhstan 3-1, Hojlund Dekati Debut Euro

"Saya pikir ini sedikit lebih cepat dari apa yang biasa saya lakukan di Liga Italia. Saya pikir Anda perlu menjadi sepersekian detik lebih cepat. Anda perlu membiasakan diri dengan hal itu. Baik secara fisik maupun mental, Anda harus siap sebelum mendapatkan bola," ucapnya.

Prestasi Hojlund semakin memperkuat lini serang Manchester United, yang kini berada dalam performa impresif di musim ini.

Dalam kemenangan dramatis atas Wolves, Erik Ten Hag, pelatih Setan Merah, merasakan perasaan campur aduk.

Meskipun demikian, kemenangan ini membawa dampak positif dan penting bagi Manchester United dalam persaingan di papan atas klasemen.

Sejauh ini, Hojlund telah menjadi pahlawan bagi MU, dan harapannya adalah ia dapat terus menjaga performa impresifnya di sisa musim ini.

Hasil Pekan ke-22 Premier League 2023/2024

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: