Cak Imin Resmi Pecat Bupati Sidoarjo dari PKB: Tidak Sesuai Perintah Partai!

Cak Imin Resmi Pecat Bupati Sidoarjo dari PKB: Tidak Sesuai Perintah Partai!

Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Muhaimin Iskandar atau Cak Imin. Cak Imin mengatakan bahwa Gus Muhdlor secara otomatis keluar dari PKB setelah menyatakan deklarasi dukungan Prabowo-Gibran, ucapnya pada Jumat, 2 Februari 2024. -Oposisi Cerdas-

HARIAN DISWAY - Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Muhaimin Iskandar atau Cak Imin menanggapi aksi deklarasi dukungan Bupati Sidoarjo sekaligus politikus PKB Ahmad Muhdlor Ali terhadap Capres dan Cawapres 2024 nomor urut 2 Prabowo-Gibran.

Cak Imin mengatakan bahwa Ahmad Muhdlor Ali atau Gus Muhdlor secara otomatis keluar dari PKB.

“Otomatis berhenti dari PKB, ya otomatis,” ujar Cak Imin di Serang, Banten pada Jumat, 2 Februari 2024.

BACA JUGA:Anies-Muhaimin Siap Kampanye Akbar di JIS, Undang Seluruh Pejuang Perubahan

BACA JUGA:Hadiri Perayaan Imlek Kadin, Prabowo: Saya akan Lindungi Semua Agama dan Etnis

Muhaimin Iskandar yang juga menjadi Cawapres 2024 nomor urut 1 itu menjelaskan bahwa Gus Muhdlor secara otomatis keluar dari PKB karena tidak mendukung Capres dan Cawapres 2024 nomor urut 1 Anies-Muhaimin.

“Tidak sesuai dengan perintah partai,” lanjutnya.


Bupati Sidoarjo Ahmad Ali Muhdlor usai mendeklarasikan dukungan kepada Prabowo-Gibran di kompleks PP Bumi Sholawat Progresif, Kamis, 1 Februari 2024-Boy Slamet-

Sebelumnya, Gus Muhdlor menyatakan deklarasi dukungan terhadap paslon nomor urut 2 Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka di Pondok Pesantren Bumi Shalawat, Sidoarjo pada Kamis, 1 Februari 2024.

BACA JUGA:Konservasi Kebudayaan Juga Jadi Fokus Prabowo-Gibran

BACA JUGA:Budisatrio Djiwandono: Kesejahteraan Petani dan Nelayan Tanggung Jawab Pemerintah

Menurut Gus Muhdlor, pembangunan Indonesia sudah baik terutama di Jawa Timur. Untuk itu, program pembangunan yang sudah berlangsung di masa kepemimpinan Presiden Joko Widodo (Jokowi) harus dilanjutkan.

"Indonesia sekarang sudah di rel pembangunan yang sangat baik, diakui enggak diakui. Jawa Timur hari ini sudah di rel pembangunan yang baik," ucap Gus Muhdlor.

Sebagai bentuk untuk melanjutkan program pembangunan tersebut, paslon nomor urut 2 Prabowo-Gibran adalah sosok yang dapat melakukan hal tersebut. Dia menyebut sosok Prabowo mempresentasikan Presiden Jokowi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: